Prilly Latuconsina Sakit Lambung Karena Diet, Makan Sekali Sehari

Oleh: - 2 Juni 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina Sakit Karena Diet Ketat
Prilly Latuconsina Sakit Karena Diet Ketat (Instagram)

Rabu, 31 Mei 2017, Prilly Latuconsina dilarikan ke rumah sakit karena ada masalah di perutnya. Padahal, saat itu Prilly sedang syuting program Komedi Sahur Trans TV. Belakangan diketahui Prilly mengalami peradangan di bagian lambungnya.

Ully Djulita, ibunda Prilly, menyebut kondisi Prilly kini telah membaik dan sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Kendati sudah diperbolehkan pulang, dokter melarang Prilly untuk langsung kembali menjalankan aktivitas syuting seperti biasa.

“Sekarang Alhamdulilah udah nggak (sakit) karena udah dimasukin obat cairan ya. Tinggal pemulihan aja. Dokter nyaranin istirahat dulu sehari, baru lanjut syuting, asal udah dikasih obatnya,” ungkap Ully ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 31 Mei 2017.

Baca juga:

Ully bersyukur putrinya tidak membutuhkan waktu istirahat yang lama sehingga bisa kembali syuting dalam beberapa hari ke depan. Absennya Prilly selama satu atau dua hari ke depan dari Komedi Sahur juga sudah dimaklumi pihak Trans TV.

“Nggak (butuh waktu istirahat lama) sih. Alhamdulillah. Karena Prilly kan orangnya nggak enakan (kalau kelamaan nggak syuting). Alhamdulilah (pihak Trans TV) nggak apa-apa, mereka ngerti sama kondisi Prilly,” terang Ully sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat, 2 Juni 2017.

Dokter pun juga sudah mewanti-wanti Prilly agar kembali mengatur pola makannya seperti biasa. Ully mengungkapkan, sebelum jatuh sakit, Prilly sempat menjalani diet ketat untuk menguruskan badan. Saat diet, Prilly hanya makan sekali sehari.

“Selain istirahat, pola makan harus teratur, harus tiga kali sehari makannya. Iya dia kan emang diet, makan sehari sekali,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan