Prilly Latuconsina Sebut Narkoba Sia-sia, Mahal, dan Merusak Badan

Oleh: - 19 Februari 2018  |

Instagram

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

Jagat hiburan tanah air sepakan ini gempar dengan tertangkapnya tiga artis terkait kasus narkoba dalam waktu dan tempat yang berbeda-beda. Terang saja, peristiwa tersebut membuat rekan-rekan sesama artis prihatin.

Salah satu artis yang prihatin dengan peristiwa itu adalah Prilly Latuconsina. Gadis kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 itu mengatakan, memakai barang haram seperti narkoba adalah perbuatan yang tidak ada untungnya sama sekali alias sia-sia.

Selain harga narkoba itu relatif mahal, lanjut Prilly, narkoba hanya akan merusak badan pemakainya. Apalagi narkoba juga berpotensi membawa pemakainya masuk ke dalam jeruji besi, menjalani hukuman penjara.

Baca juga:

“Prihatin banget, aware banget. Enggak ada untungnya. Belinya mahal, dipakai merusak badan, sudah begitu ditangkap oleh polisi,” ujar Prilly saat ditemui di Kawasan Petamburan, Jakarta Barat, belum lama ini, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 Februari 2018.

Prilly yang kini jadi salah satu pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), menyebut PARFI dalam waktu dekat akan menggelar kampanye anti narkoba. Dalam kampanye anti Narkoba tersebut, PARFI akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN)

“Kami ingin membangun kerja sama dengan BNN jauhilah narkoba. Makanya aku sama Parfi 56 mau bikin campaign ini supaya kita lebih aware buat jauhi narkoba,” terang kekasih Maxime Bouttier itu.

Seperti telah disebut di muka, tiga artis tanah air tertangkap polisi terkait narkoba pada pekan ini. Fachri Albar jadi yang tertangkap pertama pada 14 Februari 2018 pukul 07.00 WIB di rumahnya di Serenia Hills, Cireundeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Berikutnya ada Roro Fitria yang juga ditangkap di kediamannya di Pattio Residence, Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018 sekitar pukul 12.30 WIB. Terakhir adalah Dhawiya Zaida pada 16 Februari 2018 di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan