Prilly Latuconsina Tak Jenguk Aliando Syarief Saat Sakit, Kenapa Ya?

Written by on Feb 08, 2017 - Twitter Email
Aliando Syarief dan Prilly LatuconsinaAliando Syarief dan Prilly Latuconsina / Liputan6.com

Aktor muda Aliando Syarief belum lama ini mengalami kecelakaan saat berenang. Akibat kejadian tersebut, pemain sineton Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu mengalami luka di kaki kanannya sampai harus pakai alat bantu berjalan untuk beraktivitas.

Ada hal kecil namun menarik perhatian fans dari insiden sakitnya Aliando beberapa hari ini, yakni tidak adanya postingan tentang sakitnya Aliando di akun Instagram Prilly Latuconsina. Hal tersebut seperti menegaskan bahwa Prilly memang tidak menjenguk sahabat dekatnya itu saat sakit.

Dijumpai di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin, 6 Februari 2017 silam, Prilly membenarkan dirinya tidak menjenguk Aliando ketika sakit. Namun, Prilly punya alasan kuat kenapa tidak menjenguk cowok yang kerap dikabarkan jadi pacarnya tersebut.

Prilly mengaku tahu kabar Aliando alami kecelakaan, namun dia tidak mendapat informasi detailnya seperti apa. Lantaran tidak memperoleh informasi secara lengkap, Prilly bingung ketika ditanya komentarnya tentang sakitnya Aliando.

“Terus aku harus bilang apa? Kan aku bukan dokter. Kebetulan aku nggak terlalu dapat informasi dia kenapa dan kenapa dia bisa sakit. Karena emang nggak ada yang infoin ke aku. Ali (Aliando) juga nggak ngomong,” ungkap Prilly seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu, 8 Februari 2017.

Prilly menuturkan, dirinya kini sudah jarang membuka akun media sosial sehingga kabar sakitnya Aliando tidak bisa dia pantau lewat media tersebut. “Kebetulan aku yang nggak stalking (memantau) media sosial setiap hari kan. Jadi kan aku nggak tahu kalau bukan orang deket yang infoin,” terangnya.

Tidak mendapat kabar tentang sakitnya Aliando dari orang-orang terdekatnya, Prilly merasa kehadirannya tidak diharapkan. Hal itu membuat Prilly enggan berinisiatif untuk menjenguk Aliando.

“Aku nggak sempat jenguk karena memang nggak ada yang kasih tahu aku. Ya masa aku datang saat nggak ada yang expect aku datang,” lanjut gadis berusia 20 tahun tersebut.

Prilly sendiri sudah bertemu dengan Aliando pasca dia alami kecelakaan. Keduanya bertemu di acara gala premiere film Pertaruhan di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, Prilly sudah mendoakan Aliando agar segera sehat kembali.

“Pas kemarin ketemu di premier (film) aku baru lihat dia (Aliando) pakai tongkat itu dan aku tanya ‘kenapa’. Oh dijahit, yaudah aku bilang ‘GWS ya’,” tutup gadis yang belakangan dikabarkan cinlok dengan Raditya Dika itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑