Prilly Latuconsina Tak Mau Pacaran, Ingin Fokus Kuliah dan Kerja

Oleh: - 17 September 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

Dianugerahi paras cantik serta karier yang mentereng di dunia hiburan, rasanya tidak akan ada cowok yang menolak untuk jadi pacar Prilly. Namun faktanya, hingga kini Prilly masih saja sendiri meski kerap dikabarkan dekat dengan beberapa cowok ganteng.

Sebenarnya apa yang membuat Prilly masih saja enggan berpacaran hingga sekarang? Saat ditemui di kediamannya, Kawasan Tangerang, belum lama ini, Prilly tak sungkan buka-bukaan tentang alasannya betah menjomblo.

Kepada wartawan, Prilly menyebut pacaran bukanlah prioritas utama dia untuk saat ini. Artis yang melejit namanya berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV (2014) itu menuturkan, banyak tanggung jawab lain yang harus dia prioritaskan, salah satunya pekerjaan.

Baca juga:

“Aku masih banyak hal lain dan tanggung jawab lain yang harus aku prioritaskan. Prioritasku sekarang bukan pasangan, pekerjaan lagi menumpuk, deadline,” kata Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 17 September 2017.

Selain pekerjaan, Prilly ke depan juga harus lebih fokus ke pendidikannya. Pasalnya, pertengahan bulan September 2017 ini Prilly sudah mulai aktif masuk kuliah. Prilly melihat pendidikan adalah tanggung jawab yang tak kalah penting dari pekerjaan.

“Pertengahan bulan ini aku sudah mulai kuliah. Jadi itu dia, sudah ada tanggung jawab baru. Karena bukan tanggung jawab kecil jadi lebih fokus kuliah sekarang,” terangnya.

Terkait kedekatannya dengan beberapa cowok ganteng dalam satu-dua tahun belakangan ini, Prilly menganggap mereka tidak lebih dari sekadar teman. Prilly sendiri baru berniat pacaran serius pada dua-tiga tahun ke depan atau sekira tahun 2019-2020an.

“Jadi temanan saja dulu sama yang lain. Mungkin aku punya pacar serius pas dua tahun lagi atau tiga tahun lagi,” tutup gadis kelahiran Kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996 itu.

Seperti diketahui bersama, Prilly memang sering diisukan pacaran dengan beberapa cowok ganteng. Tidak sedikit dari mereka yang juga berasal dari kalangan selebriti, seperti Aliando Syarief, Teuku Rasya, Raditya Dika, Verrell Bramasta, hingga Maxime Bouttier.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan