Prilly Latuconsina Terbukti Ramah dan Sangat Baik Hati pada Fans

Oleh: - 24 April 2017  |

Instagram

Prilly Latuconsina Artis Ramah dan Baik Hati pada Fans
Prilly Latuconsina Artis Ramah

Jumat, 21 April 2017 silam, artis cantik Prilly Latuconsina mengunggah foto lengan seorang wanita bertato wajah dirinya ke akun Instagram. Dalam keterangannya, Prilly menyebut pemilik lengan bertato itu adalah salah satu fans setianya.

Sang fans itu pun mendapat perhatian khusus dari Prilly, dimana Prilly sampai bertanya padanya tentang apa yang akan dilakukan terhadap tatonya bila sudah tidak ngefans dengan Prilly. Sang fans kemudian menjawab, akan selalu ngefans Prilly.

Unggahan Prilly itu lalu di-repost oleh salah satu akun gosip populer, @lambenyinyir. Menariknya, akun @lambenyinyir tak hanya menyoroti kenekatan fans Prilly, tapi juga sikap Prilly terhadap fans yang diduga sangat baik dan ramah.

Baca juga:

“Ini baru nama nya bala bala sejat. Eh tapi nilai + nya dek ily ini keliatan nya ramah dan deket banget yes sama para fans nya,” tulis @lambenyinyir, Sabtu, 22 April 2017.

Rupanya, dugaan sikap ramah Prilly terhadap fans itu juga diamini oleh para followers @lambenyinyir yang punya pengalaman pribadi bertemu langsung dengannya. Tidak sedikit dari mereka yang merasa kagum dengan cara Prilly memperlakukan fans.

“Prilly emang ramah banget mak cantik… Putih… Q saksinya. Pas dia MnG hangout ke malang dia ngeladeni fansnya tanpa pilih2. Padahal q bkn fans individunya loh. Malah bodyguard nya yg marah2. Tapi prilly dengan sabarnya ngeladeni kami dengan senyum yg gak pernah hilang dr wajahnya,” tulis @macha_nadien.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram)

“prilly emang org nya ramah,, bkn cma 1 org yg qu dengar.. cz sepupuQ pernah ke lokasi syuting nya wktu di GGS dri smua para pemain nih bocah paling care sma org2 yg dtang pengen foto2 & minta ttd.. jadi wajar aja klo fans nya bnyak.. smoga tetap sperti itu.. biasa nya kan artis makin bersinar makin sombong,” kata @rifanina_shop.

“Aku bukan fans prilly. Jujur awalnya liat acting dia di tv bikin eneg banget dan dipikiran awalku “di dunia nyatanya nih anak pasti sombong”. Eh pas promo film hangout ga sengaja ketemu di surabaya, ternyata baik dan ramah banget beda sama artis2 yg mampir2 ke hotel tempatku kerja,” ujar @santypus_.

“Prilly ramah kok. Aku wkt itu pernah magang di salah satu stasiun TV, diajak ngobrol biasa dia malah yg nyorocos terus kaya temen gt heheh,” tulis @rachyntya. “gw pernah ketemu dia d suatu acara dikota gw y ampun….. baiknyaaa…. wangi bgt rambut n badannya n suaranya alus bgt,” kata @nk_adyuza.

Melihat testimoni para non-fans yang bertemu Prilly di atas, rasanya cukup bisa menjawab kenapa Prilly jadi salah satu artis dengan fan base terkuat di negeri ini. Beberapa waktu lalu, artis dengan 16 juta lebih followers Instagram itu juga mengangkat salah satu fans jadi asisten pribadinya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan