Primus Yustisio Jadi Anggota Dewan, Ini Doa Jihan Fahira Istrinya

Written by on Jun 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Primus Yustisio, Jihan Fahira, dan Anak-anaknyaPrimus Yustisio, Jihan Fahira, dan Anak-anaknya / Liputan6.com

Lama menghilang dari dunia hiburan, tidak banyak yang tahu bahwa Primus Yustisio kini telah mantap menapaki karirnya sebagai politisi. Usai jadi anggota DPR periode 2009-2014 dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), kini Primus tergabung dalam anggota DPD periode 2014-2019 dari Dapil Jawa Barat v.

Mendapati sang suami sekaligus ayah dari keempat anaknya terjun ke dunia politik yang keras dan banyak godaan, Jihan Fahira mengaku khawatir denga Primus. “Khawatir pasti, karena saya kan istri ya,” ungkap Jihan ketika ditemui di Jakarta, belum lama ini, dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 24 Juni 2016.

Sebagai istri yang baik, Jihan sudah memberi nasihat pada sang suami agar tidak tergoda untuk melakukan perbuatan tercela berbekal jabatannya sebagai anggota dewan. Meski begitu, Jihan yakin suaminya tidak akan tergoda untuk berbuat tercela lantaran dia sangat mengenal karakter sang suami.

“Saya bilang ‘kamu tahu mana yang halal dan haram’. Tapi saya sebenarnya enggak terlalu khawatir juga, karena saya tahu dia orang yang sangat berprinsip.? Semoga dijaga iman Islamnya,” terangnya.

Walau yakin suaminya adalah pria yang “lurus”, Jihan tidak mau takabur, Jihat tetap berdoa agar sang suami tetap di jalan yang benar. “Saya enggak tahu ke depannya suami saya seperti apa, tapi saya selalu mendoakan mumpung Ramadan. Supaya di mana dan apa pun pekerjaannya, dia ingat Allah dekat. Semoga dia selamat,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑