Princess Mermaid SCTV, Ada Raisya Bawazier dan Kenny Austin

Oleh: - 16 Maret 2020  |

Instagram

Kenny Austin dan Raisya Bawazier di Princess Mermaid
Kenny Austin dan Raisya Bawazier di Princess Mermaid (Youtube)

Minisari anyar bertajuk Princess Mermaid dihadirkan SCTV mulai hari ini, Senin, 16 Maret 2020. Jadi penghuni baru slot tayang SCTV pukul 15.25 WIB, Princess Mermaid hadirkan aktris cantik Raisya Bawazier sebagai bintang utama, memerankan tokoh Mutiara.

“Apa jadinya kalau ada anak manusia separuh ikan hidup di bumi? Apakah dia bisa melakukan kegiatan sehari-hari di luar kolam air? Atau Mutiara (@raisyabawazier) harus berendam terus?! mulai hari ini, pkl 15.25 WIB,” tulis SCTV dalam pengumumannya di Instagram.

Mutiara diceritakan sebagai seorang putri duyung yang menjalani kehidupan selayaknya manusia, seperti bersekolah bersama para manusia. Uniknya, sebelum menginjak usia 17 tahun, ia sendiri tidak menyadari bahwa dirinya adalah putri duyung.

Baca juga:

Saat ulang tahunnya ke-17, Mutiara diberi pesan penting oleh sang ibu agar dirinya selalu menghindari atau jangan sampai terkena air laut. Pasalnya, jika Mutiara sampai terkena air laut saat dirinya sudah menginjak usia 17, maka ia akan berubah menjadi putri duyung.

Sinetron Miniseri Princess Mermaid SCTV
Sinetron Miniseri Princess Mermaid SCTV (Instagram)

Suatu hari Mutiara melanggar pesan ibunya itu demi menyelamatkan teman sekolahnya, Rolan (Cinta Brian), yang hampir tenggelam di laut. Kejadian itu membuat seorang raja penguasa laut yang diperankan Santana Sartana curiga.

Sang raja kemudian mengutus ketiga putranya yang tampan untuk menyelidiki kehidupan dan latar belakang Mutiara. Ketiga putra raja penguasa laut tersebut adalah Justin (Kenny Austin), Gavin (Alif Joerg), dan Cio yang diperankan Pedro Mikael.

Justin, Gavin, Cio menyamar ke sekolah Mutiara sebagai siswa pindahan dari sekolah lain. Sejak awal bertemu, Justin merasa tertarik dengan Mutiara, alih-alih melaksanakan perintah yang telah ditugaskan pada dirinya dan dua saudaranya.

Mutiara yang selalu didekati Justin membuat siswi cantik lain di sekolah tersebut, Grani (Naomi Zaskia), merasa cemburu. Di sisi lain ada pula Rolan yang telah lama dekat dengan Mutiara juga merasakan hal yang sama dengan Grani, cemburu pada Justin.

Sinetron atau miniseri yang mengangkat tema putri duyung sebenarnya bukan hal yang baru bagi SCTV. Mereka pada tahun 2016 dan 2017 silam pernah sukses menayangkan Mermaid in Love selama dua musim yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Yunanda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan