Punya Member Mantan JKT48, Idol Group Shojo Complex Tantang JKT48?

Written by on Jun 07, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Shojo ComplexShojo Complex / akibanation.com

Satu lagi idol group baru telah lahir, siap membuat blantikan musik tanah air semakin berwarna. Mengambil konsep yang cukup mirip dengan JKT48, idol group baru ini diberi nama Shojo Complex. Idol group tersebut terdiri dari 13 member yang telah tersaring melalui audisi yang diikuti oleh ratusan pendaftar.

“13 anggota Shojo Complex ini hasil audisi ketat dari talent yang jumlahnya sekitar 500 peserta,” ungkap Shizuko Yokote, ketua MCIP Holding, di Aeon Mall, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu, 4 Juni 2016.

MCIP Holding sendiri merupakan aliansi dari Yashimoto Co. Ltd, Dwango Co. Ltd, Sony Music Entertainment Co. Ltd, Jikei Group, AEON Mall, dan Cool Japan yang punya program Asian Circuit Project. Program tersebut bertujuan untuk menghubungkan negara-negara Asia melalui konten budaya Jepang dan Asia.

Yashimoto Creative Agency, selaku manajemen yang menaungi Shojo Complex, sudah memberikan pembekalan konten musik Jepang terhadap 13 member terpilih. Dibekali konten musik Jepang, bukan berarti Shojo Complex akan bernyanyi lagu-lagu Jepang saja, mereka tetap akan bernyanyi lagu bahasa Indonesia.

Shizuko menampik bila Shojo Complex dikatakan lahir untuk menantang atau head to head dengan JKT48 yang namanya sudah berkibar di Indonesia. Menurutnya, Shojo Complex akan berjalan beriringan dengan JKT48, bahkan tidak menutup kemungkinan akan kerja sama.

“JKT48 sudah lebih dahulu di Indonesia, mereka pionir, kita akan jalan beriringan dan tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama,” terang Shizuko, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 7 Juni 2016.

Ada yang menarik dari salah satu member Shojo Complex. Diasta Priswarini, yang merupakan member tertua, 24 tahun, merupakan mantan member JKT48 generasi pertama. Pengalamannnya di JKT48 mungkin akan bisa membuat Shizuko Yokote sesukses JKT48.

Berikut nama-nama 13 member Shoujo Complex :

1. Anindhita Asmarani
2. Diasta Priswarini
3. Reginia Sarah
4. Clara Eunike Cecillia
5. Rima Aldilah Desirianti Putri
6. Amanda Sabrina
7. Florentina Klarisa
8. Rhaina Kirana A
9. Juliana Sitta
10. Viola Aphrodita Sandhika
11. Sarah Dwi Agustina
12. Nada Fidarensa
13. Irene Evita

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑