Punya Vyanisty, Via Vallen Masih Kagum dengan Slankers-nya Slank

Oleh: - 1 Maret 2018  |

Instagram

Via Vallen dan Band Slank Duet
Via Vallen dan Band Slank Duet (Tabloidbintang.com)

Selasa, 27 Februari 2018, band legendaris tanah air Slank menggelar konser bertajuk Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Konser tersebut menjadi sangat spesial karena Slank berkolaborasi dengan beberapa musisi beken tanah air.

Salah satu rekan duet Slank di konser tersebut yang menarik perhatian banyak fans dan penonton adalah Via Vallen. Dalam wawancara dengan media usai konser berlangsung, Via mengaku bangga bisa sepanggung dengan Slank.

“Suatu kebanggaan ya bisa duet bareng grup band legendaris, enggak menyangka,” ungkap Via seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 1 Maret 2018.

Baca juga:

Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu tidak mengalami kesulitan saat berduet dengan Slank. Via lancar membawakan lagu-lagu Slank karena selama ini sudah biasa menyanyikannya di panggung-panggung dangdut.

“Enggak ada kesulitan karena aku suka bawain lagu-lagu Slank dalam versi koplonya,” terang Via Vallen.

Via Vallen dikenal sebagai penyanyi tanah air yang memiliki fan base besar dan kuat bernama Vyanisty. Meski begitu, Via tetap takjub mendapati banyaknya fans Slank yang biasa dikenal dengan sebutan Slankers.

Terlebih lagi, Via sering mendapati bendera Slank berkibar di banyak acara, bahkan dalam acara yang tak menghadirkan Slank. “Kok bisa ya musisi penggemarnya sampai segitunya? Bahkan enggak ada Slank pun, benderanya berkibar di mana-mana,” ujarnya.

Pelantun tembang Sayang itu mengaku ingin bisa terus berkarya di industri musik tanah air dalam waktu yang sangat lama seperti Slank. Seperti diketahui, eksistensi Slank di blantika musik tanah air telah bertahan selama lebih dari 35 tahun.

“Via jadi mikir, bisa enggak sih kayak gitu? Mungkin enggak, seorang penyanyi dangdut bertahan lama seperti mereka. Lebih ke situ sih,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan