Pura-Pura Kaya SCTV, Ada Febby Rastanty dan Rionaldo Stokhorst

Oleh: - 31 Agustus 2020  |

Instagram

Rionaldo Stokhorst dan Febby Rastanty
Rionaldo Stokhorst dan Febby Rastanty (Youtube)

Sinetron anyar bertajuk Pura-Pura Kaya dihadirkan SCTV mulai hari ini, Senin, 31 Agustus 2020. SCTV berikan slot tayang early prime time pukul 17.00 WIB pada sinetron yang dibintangi Febby Rastanty dan Rionaldo Stokhorst tersebut.

“Gregetan sama manusia modern, obsesinya harta berlimpah dan hidup glamor! Kayak Ryan dan Marsha gini, nih, pengin dapat pasangan hidup yang tajir melintir,” tulis SCTV awali pengumuman tayangnya Pura-Pura Kaya lewat akun Instagramnya.

“Menurut Fevers, seberapa penting sih “dipandang kaya raya”? Saksikan #PuraPuraKaya mulai Senin, 31 Agustus 2020, pkl 17.00 WIB. #SCTVSinetron,” lanjut SCTV pada unggahan promo yang juga menampilkan bocoran para pemain lain sinetron tersebut.

Baca juga:

Selain Febby dan Rionaldo, Pura-Pura Kaya juga bakal dibintangi oleh sederet aktor-aktirs tenar Sinemart lainnya, seperti Giovanni L. Tobing, Michella Putri, Yoelitta Palar, Sasha Alexa, Zahwa Aqilah, Ery Makmur, Reymon Knuliqh, Edy Oglek, dan Vera Detty.

Sebagaimana tersurat dalam judul serta telah ditulis pula oleh SCTV dalam caption promonya di Instagram, Pura-Pura Kaya berkisah tentang dua tokoh utama bernama Marsha (Febby) dan Ryan (Rionaldo) yang menjalani hidup pura-pura kaya.

Sinetron Pura-Pura Kaya SCTV Tayang
Sinetron Pura-Pura Kaya SCTV Tayang (Instagram)

Marsha diceritakan sebagai gadis cantik asal bandung berlatar belakang keluarga biasa saja yang mengadu nasib di Jakarta. Marsha yang seorang pecandu gadget dan media sosial itu terbobsesi jadi kaya ketika melihat teman-teman lamanya telah sukses.

Marsha iri ketika mendapati teman-temannya mengunggah rumah mentereng, mobil mewah, liburan ke luar negeri, dan acara-acara sosialita di media sosial. Apalagi, Marsha semasa sekolah dikenal sebagai wanita tercantik, ia ingin statusnya yang tinggi tetap terjaga.

Obsesinya untuk cepat kaya itu kemudian memunculkan ide untuk menikah dengan pria kaya. Namun begitu, Marsha tak ingin menikah dengan sekadar pria kaya, dia sangat mendambakan pria kaya yang bakal dinikahi itu tampan dan muda.

Suatu hari ia bertemu dengan Ryan (Rionaldo), seorang karyawan biasa yang sedang dipinjami kendaraan mewah oleh bosnya, Erick (Giovanni). Marsha salah menyangka bahwa Ryan adalah seorang pria tampan, muda, dan kaya raya karena mobil mewah tersebut.

Ryan pun juga sempat salah sangka bahwa Marsha adalah wanita cantik, muda, dan kaya raya. Keduanya kemudian memutuskan untuk berpacaran walau belum lama kenal. Apa yang bakal terjadi selanjutnya ketika keduanya saling mengetahui latar belakang pasangan masing-masing?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan