Purnomo dan Rinjani Sinetron TOP RCTI Cerai? Penonton Kecewa

Oleh: - 21 September 2019  |

Instagram

Ana Riana dan Furry Setya di TOP RCTI
Ana Riana dan Furry Setya di TOP RCTI (Youtube)

Akhir Agustus 2019 silam, sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI menghadirkan kisah menikahnya tokoh utama Purnomo (Furry Setya) dengan Rinjani (Ana Riana). Belum genap sebulan, rumah tangga keduanya diceritakan sudah diujung tanduk.

Dalam cuplikan promo episode terbaru sinetron TOP yang tayang hari ini, Sabtu, 21 September 2019, Rinjani diperlihatkan marah dengan Purnomo hingga ia memutuskan hengkang dari kontrakan dan pulang ke rumah orangtuanya di Jepara.

“Rinjani pergi dari rumah, mau balik kerumah Orang tuanya yang di Jepara. Desa Rawa Bebek udah tau kalo Rinjani sama mas Pur udah pisah, gimana ya nasib hubungan mereka?” tulis RCTI dalam caption video promonya lewat akun Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti.

Baca juga:

Rupanya keputusan penulis cerita TOP untuk membuat rumah tangga Purnomo-Rinjani berantakan disambut pro dan kontra oleh penonton setia sinetron tersebut. Beberapa penonton mengancam berhenti nonton TOP bila Purnomo dan Rinjani diceritakan cerai.

Purnomo Rinjani TOP RCTI Bakal Cerai?
Purnomo Rinjani TOP RCTI Bakal Cerai?

“Kalo mas pur sma rinjani sampe cerai, gw gabakal nonton Top lagi! Karna yg bikin top jdi seru itu mas pur sma rinjani,” tulis penonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan dengan akun Instagram @putrilstrii__ di kolom komentar postingan promo RCTI.

“Capek capek in gw nonton kalau rinjani sama mas pur pisah… jangan pisah dong #rinjanipurnomobersatu gara gara lola sama novita nih kesel gw… kalau pur jadi sama lola atau novita gw gak bakal nonton TOP lagi selama lamanya… TITIK,” kata @rafha_m.7.

“Perlahan lahan penonton setia mulai kecewa dan akhirnya memilih tidak untuk menonton lagi sitkom ini,” ujar @alif.hanafi.3745. “@alif.hanafi.3745 otw ga nonton misal cerai, fix. Sudah bukan sitkom, tp sinetron,” timpal pengguna akun Instagram @_cndra.

Sementara penonton yang mendukung adanya perceraian menilai Purnomo lebih cocok jadi suami Lola (Aliyah Faizah) atau Novita (Putri Anne). “Yauda lah pur balik lagi aja ama novita, atau jadian tuh ama lola.. Heu,” komentar @triiafadly08.

“Biarin rinjni blk sono ke jepara, biar si purno sama lola aj. serius deh purno itu gk cocok sama si rinjani, cocokn sama lola, lola cantik,” ungkap @ofi_hasan88. “Udah lahhh pur sama lola aja @aliyah.faizah,” ujar @dheaayuuf.

“Asiiiiik ini baru seru nih mungkin Jodohnya Mas Pur si Lola/ clbk ma Novita, bye bye rinjani pergi ke jepara alias gak main syuting lagi heheh,” tulis @sandyhermana. “Apa gw kata kan mas pur cere balik ama novita dah,” kata @bos_pengki.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan