Purnomo (Furry Setya) dan Rinjani (Ana Riana) TOP RCTI Akan Nikah

Oleh: - 30 Juli 2019  |

Instagram

Furry Setya dan Ana Riana di TOP RCTI
Furry Setya dan Ana Riana di TOP RCTI (Youtube)

Sinetron komedi unggulan RCTI, Tukang Ojek Pengkolan (TOP), sepertinya bakal memasuki babak baru. Tokoh utama Purnomo yang diperankan Furry Setya Raharja dikisahkan telah melamar Rinjani (Ana Riana) pada episode Senin, 29 Juli 2019 kemarin.

Bila benar Purnomo akan menikah dengan Rinjani, maka tidak ada lagi karakter jomblo abadi yang selama ini lekat dengan tokoh Purnomo. Para penonton sinetron TOP antusias menyambut pernikahan Purnomo dan Rinjani.

“Tambah seru rek… lanjutkan pak sutradara… biar baper beneran sitkom nya… biar penonton ikut baper…,” tulis @almarzukiprast di Instagram, Selasa, 30 Juli 2019. “Wahh alhamdulillah. mas pur nikah sama rinjani. semakin seru nonton nyaa semoga sukses terus buat top semakin top,” ungkap @jcahyocool.

Baca juga:

Uniknya, di saat tokoh utama Purnomo akan mendapatkan pasangan, ia sebenarnya masih terlibat cinta segitiga dengan karakter lain, yakni Lola (Aliyah Faizah). Sekadar diketahui, Lola selama ini terobsesi untuk bisa menaklukan hati Purnomo.

Perasaan Lola ke Purnomo sendiri sebenarnya tidak begitu gamblang. Di satu sisi dia pernah mengaku tak suka Purnomo pada teman-temannya, namun Lola mendadak murka saat ia tahu Rinjani akan dipinang Purnomo dalam waktu dekat ini.

Aliyah Faizah "Lola" Tukang Ojek Pengkolan
Aliyah Faizah “Lola” Tukang Ojek Pengkolan

Sikap Lola yang tidak bisa ikhlas melihat Purnomo menikah dengan Rinjani membuat penonton kesal. “Si lola cantiq cantiq gk jelas.. ish ribet! Udah mas purr cuekin aja si lola, mending fokus persiapan nikah sm Rinjani..Semangaaat!! mas pur dan rinjani,” tulis @anggie_findriyani.

“Lola apaan seh jd cewe gk malu y… org gk suka kok maksa… suka pur jg gk serius, cuman maen2 doank… gk jelas…,” kata @n.helen15. “Aku gk suka Ama karakter Lola… suka marah marah sama judes…. keluarin aja Lola dari situ…. biar mas Pur bahagia sama rinjani,” ungkap @yiay1994.

Seorang warganet ingin kisah rencana pernikahan Lola dan Anjani bisa berjalan mulus, tidak gagal karena alasan-alasan tertentu. Seperti diketahui, Purnomo sudah berulang kali dikisahkan kandas ketika akan mendapatkan pasangan.

“Kalau sampai si pur gagal nikah sma rinjani.. aku berhenti nonton ToP dulu.. gitu2 aja alur critanya di pur gagal nikah padahal tulus. Di smping itu jamtayang kemaleman,” tulis pemilik akun Instagram @wanaraa888.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan