Purnomo (Furry Setya) TOP Gagal Nikah Karena Novita (Putri Anne)?

Oleh: - 21 Agustus 2019  |

Instagram

Purnomo (Furry Setya) Rinjani (Ana Riana) Gagal Nikah
Purnomo dan Rinjani TOP Gagal Nikah (Youtube)

Setelah setahun hengkang dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Putri Anne baru-baru ini kembali bermain di sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Sama seperti sebelumnya, Putri Anne memerankan karakter Novita lagi di sinetron TOP.

Kembalinya tokoh Novita di Tukang Ojek Pengkolan dipastikan akan membuat jalan cerita sinetron tersebut semakin menarik dan sulit ditebak. Seperti diketahui bersama, Novita pernah diceritakan pacaran dengan tokoh utama Purnomo (Furry Setya).

Sementara saat ini Purnomo tengah dalam persiapan pernikahannya dengan Rinjani (Ana Riana). Di sisi lain, masih ada pula karakter Lola (Aliyah Faizah), gadis cantik yang juga mencintai Purnomo dan masih gagal move on darinya.

Baca juga:

Hengkangnya Putri Anne setahun silam sempat viral di media sosial hingga muncul memememe tentang perpisahan Purnomo dan Novita. Tak mengherankan memang, lantaran kala itu Purnomo dikisahkan sangat terpukul sebelum akhirnya bisa mengikhlaskan Novita.

Purnomo (Furry Setya) Novita (Putri Anne) (Youtube)

Apakah kedatangan Novita ke Kampung Rawa Bebek akan bisa mengacaukan rencana pernikahan Purnomo dan Rinjani. Bisa jadi, pasalnya beberapa hari lalu beredar bocoran adegan Rinjani menggagalkan pernikahannya dengan Purnomo.

Dalam video berdurasi 1 menit 32 detik yang diunggah ke Youtube oleh pemilik akun the man rider pada Kamis, 15 Agustus 2019, Purnomo diperlihatkan salah menyebut nama Rinjani menjadi Novita saat ijab kabul berlangsung.

Terang saja hal itu membuat Rinjani naik pitam dan langsung membatalkan prosesi pernikahannya. “Saya terima nikahnya Novita Binti…,” kata Purnomo. “Mas Pur, aku Rinjani, mas! Pokoknya pernikahan ini batal!,” ujar Rinjani sembari meninggalkan Purnomo.

Benarkah adegan tersebut bakal ditayangkan pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebagai kejadian nyata? Atau adegan tersebut hanya untuk keperluan scene halu (halusinasi) karakter Purnomo, hal yang biasa dilakukan tim produksi sinetron TOP.

Bila Purnomo bakal diceritakan gagal menikah atau mendapatkan istri untuk kesekian kalinya, sebetulnya tak terlalu mengagetkan lantaran kegagalan kisah cinta Purnomo itu lah yang selama ini membuat sinetron TOP menarik perhatian pemirsa.

Dengan kata lain, bila tokoh utama Purnomo dikisahkan punya istri juga menyusul dua tokoh utama Tukang Ojek Pengkolan lainnya, Ojak (Eza Yayang) dan Tisna (Andri Sulistiandri), maka cerita sinetron TOP berpotensi tak akan menarik dan konyol lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan