Putri Anne Keluar dari Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Ini Alasannya

Written by on Jul 13, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Purnomo dan Novita TOP RCTI
Purnomo dan Novita TOP RCTI (metube.id)

Sempat diceritakan bakal menikah, hubungan Purnomo dan Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI malah berakhir tragis. Tokoh Novita yang diperankan Putri Anne dikisahkan harus meninggalkan Purnomo (Furry Setya) karena dijodohkan orangtuanya.

Bahkan episode terkini TOP memperlihatkan Putri tidak akan tinggal di lingkungan Rawa Bebek lagi karena memilih balik ke rumah orangtuanya. Belakangan diketahui kepergian Novita dari Rawa Bebek tak hanya sementara, tapi selamanya.

Putri Anne rupanya telah resmi keluar dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Kepergian Putri terungkap lewat salah satu unggahan Insta Stories Putri di akun Instagram-nya, @putrianne186, Rabu, 11 Juli 2018 silam.

Baca juga:

“Aku tetep jadi supporter TOP no.1 .. kalian keluarga ke 2 buat aku, hampir setaun Novita di TOP , love u so much. nanti main2 ke lokasi. Kalian yg terbaik yg pernah aku punya.. sukses terus untuk TOP,” tulis Putri di Insta Story-nya.

Putri Anne Tinggalkan TOP RCTI
Putri Anne Tinggalkan TOP RCTI (Instagram)

Unggahan Putri tersebut membuatnya dihujani pertanyaan oleh para penggemar terkait alasannya hengkang dari Tukang Ojek Pengkolan. Awalnya, Putri enggan membeberkan alasannya hengkang dari TOP RCTI.

“Alasannya banyak kenapa enggak di TOP lagi.. Tapi itu semua yang pasti tidak merubah kocaknya, gokilnya, serunya, harunya TOP. Karna TOP yg terbaik dari yang terbaik. Sooo udahan yah nanya ke aku kenapanya, sodara2ku di TOP butuh kalian, supporter gokilnya TOP. Mari kita konsen dukung TOP,” kata Putri di Insta Story-nya yang lain.

Namun begitu, pada akhirnya Putri mau buka-bukaan tentang alasannya hengkang dari Tukang Ojek Pengkolan. Wanita kelahiran 18 Juni 1990 itu menyebut hengkangnya ia didasari jalan cerita TOP yang memang seperti itu, mengharuskan Novita untuk pergi.

Namun untuk alasan jalan cerita tersebut, Putri terlihat ragu lantaran menyebut kata “mungkin”.  Ia juga mengatakan kepergiannya dari TOP karena ingin fokus menjalani program hamil. Seperti diketahui, Putri saat ini berstatus sebagai istri Arya Seloka.

“The reason why aku tidak ada di TOP lagi mungkin karena memang critanya seperti itu, dan yg kedua aku lagi program kehamilan. So doakan yg terbaik untuk semuanya dan pastinya tetap dukung TOP terus tiap hari jam 5 sore di RCTI,” ujarnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan