Putri Anne “Novita” TOP RCTI dan Arya Saloka Ingin Anak Laki-laki

Oleh: - 1 Februari 2018  |

Instagram

Arya Saloka dan Putri Anne
Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram)

Tidak banyak yang tahu, Putri Anne pemeran Novita di sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan RCTI telah dipersunting aktor Arya Saloka pada 6 Agustrus 2017 silam. Ditemui di lokasi syuting TOP di kawasan Cinere belum lama ini, Anne mengaku ingin sekali memiliki momongan pada tahun 2018 ini.

Selain ingin segera punya anak, Anne juga berharap diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan. “Keinginan pengen punya anak pasti itu nomor satu. Yang kedua ya rezeki lebih lancar lagi, sehat-sehat terus, mungkin punya rumah juga,” ungkap Anne, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 1 Februari 2018.

Ketika ditanya dirinya dan sang suami ingin anak pertamanya laki-laki atau perempuan, Anne mengaku ingin anak laki-laki. Menurut Anne, anak pertama laki-laki akan jadi pemimpin yang baik untuk adik-adiknya kelak.

Baca juga:

Namun begitu, Anne tetap ikhas bila anak pertamanya kelak perempuan. “Kalau mau dijawab (soal jenis kelamin anak) sedikasihnya sih ya. Pengennya sih laki yang pertama, biar bisa mimpin saja,” katanya.

Lebih lanjut Anne mengatakan, usai menikah, dia dan sang suami sempat sengaja menunda program punya anak. Keduanya menunda punya anak lantaran ingin bisa menikmati hari-hari awal pernikahannya seperti orang pacaran.

Selain itu, Anne juga ingin keadaan finansial keluarganya sudah sangat mapan ketika punya anak. “Emang kebetulan sempat menunda. Rencananya kita pengen senang-senang dulu berdua, pengen kerja dulu, pengen ngumpulin uang,” lanjutnya.

Anne sendiri tidak ingin mengalami masalah finansial ketika anak-anaknya sudah lahir kelak. Meski percaya kehadiran anak bisa melapangkan rezeki, Anne dan Arya memilih untuk mencari aman dengan memiliki tabungan.

“Kalau orang bilang anak itu punya rejeki sendiri, kita percaya, tapi itu akan lebih baik ada bikin tabungan dulu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan