Putri Mahkota ANTV Tayang Prime Time, Pengantin Dini Tamat

Oleh: - 4 Januari 2020  |

Instagram

Sinetron Pengantin Dini ANTV Tamat
Sinetron Pengantin Dini ANTV Tamat (Instagram)

Sinetron Pengantin Dini ANTV akhirnya resmi diumumkan tamat sebagaimana telah kami prediksi belum lama ini. Melalui akun Instagram resminya, ANTV mengumumkan episode terakhir penganti Dini bakal tayang hari ini, Sabtu, 4 Januri 2020.

“Mimin mau siap-siapin diri dulu karena besok PENGANTIN DINI episode terakhir. Semoga Babas dan Dini ga kangen ya sama mimin! Yuk ditonton cuma di ANTV guuuys!” tulis ANTV di caption promo Pengantin Dini yang diunggah pada Jumat, 3 Januari 2020 kemarin.

Seperti telah kami tulis pada berita sebelumnya, Pengantin Dini tamat tergusur sinetron baru berjudul Putri Mahkota. ANTV sendiri pada hari yang sama juga mengumumkan tanggal dan jam tayang episode perdana Putri Mahkota.

Baca juga:

“Cerita asmara yang rumit ditambah dengan kehadiran mantan yang kembali ke kehidupan kita. Duh pasti seru dan berasa deh ribetnya gimana ya. Ayo segera saksikan PUTRI MAHKOTA mulai Minggu, 19.30 WIB di ANTV!,” tulis ANTV.

Keputusan ANTV untuk menayangkan Putri Mahkota mulai hari Minggu, 5 Januari 2019 di slot 19.30 WIB sebenarnya relatif unuk. Pasalnya, Pengantin Dini sendiri selama ini sering tayang di slot 18.30 atau sejam lebih awal dari slot yang akan dihuni Putri Mahkota.

Sinetron Putri Mahkota ANTV Tayang
Sinetron Putri Mahkota ANTV Tayang (Instagram)

Dengan kata lain, slot 18.30 WIB yang ditinggal Pengantin Dini tidak langsung diisi oleh Putri Mahkota. Kemungkinan pada hari tersebut ANTV bakal melakukan perombakan komposisi jam tayang program-program prime time-nya lagi.

Tamatnya Pengantin Dini membuat sedih para penggemar sinetron tersebut. “Sedih banget. semoga ending nya bahagia semua,” komentar warganet dengan akun @fhirma_you. “@antv_official Betapa kecewanya fans basdin klo sampe sad ending,” tulis @santihanita00.

Tidak sedikit penggemar yang ingin ANTV segera menayangkan season dua sinetron Pengantin Dini. “Semoga cepat ada season 2 nya ya pk sut,,, gk usah break lama2,” harap @anezalord. “Mohon season 2 nya pliiiss antv,” ujar pengguna akun Instagram @jessica_jessi31.

Sementara itu, banyak pula warganet yang antusias menyambut hadirnya sinetron baru Putri Mahkota di ANTV. “Yesss ada yang baru lagi. Wajib nonton @antv_official,” ungkap @mbleea. “Sprtine seru and menarik nih min,” tulis @mitawati792.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan