Putri Salju ‘Arini Astari’ Tayang di ANTV, Mirip Bidadari RCTI

Oleh: - 26 Mei 2021  |

Instagram

Arini Astari dan Ayu Azhari
Arini Astari dan Ayu Azhari (Youtube)

Selain kembali menayankan sinetron lawas Bidadari yang dibintangi Marshanda, ANTV pada Rabu, 26 Mei 2021 hari ini juga hadirkan sinetron lawas lain berjudul Putri Salju. Sinetron tersebut pernah tayang di Indosiar pada tahun 2006 silam atau relatif lebih “muda” dibanding Bidadari.

Seperti diketahui, Bidadari ditayangkan RCTI pada awal tahun 2000-an silam. Melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya, ANTV umumkan Putri Salju bakal jadi penghuni baru slot tayang mereka pukul 07.00 WIB atau sebelum Bidadari.

“PUTRI SALJU – MULAI, RABU 26 MEI 2021. JAM 07.00 WIB. PUTRI SALJU sebuah serial komedi fiksi untuk anak-anak dan remaja. Tapi orang dewasa pun bisa juga menikmatinya,” tulis ANTV awali caption pengumumannya lewat akun Instagram @antv_official.

Baca juga:

“Putri Salju adalah seorang peri yang cantik dan baik hati yang diciptakan dari es dan berasal dari planet lain. Dia sangat baik pada orang yang miskin dan lemah. Tapi dia tidak segan-segan untuk memberi pelajaran pada orang-orang jahat,” lanjut ANTV.

“Putri salju bertemu dengan rosa. Seorang anak kecil yang ditinggal orang tuanya meninggal dunia, orang tua rosa sudah menitipkan rosa kepada tantenya, semua harta kekayaan akan diwariskan kepada rosa sampai rosa berusai 18 tahun,” tulis ANTV.

Sinetron Putri Salju Tayang di ANTV
Sinetron Putri Salju Tayang di ANTV (Instagram)

“Kalau rosa meninggal sebelum usia 18 tahun , maka harta akan disumbangkan ke panti asuhan. Bagaimana kelanjutan setiap kisahnya? Temukan Jawabannya di PUTRI SALJU setiap hari hanya di ANTV!!,” tutup @antv_official.

Seperti tertulis dalam pengumuman yang ditulis ANTV di Instagram tersebut, sinetron Putri Salju berkisah tentang seorang putri salju bernama Lily yang diperankan oleh Ayu Azhari. Dia turun ke bumi untuk membantu sekaligus menjadi teman gadis baik hati bernama Rosa (Arini Astari).

Secara konsep, cerita sinetron Putri Salju memang relatif mirip dengan sinetron Bidadari. Ayu Azhari yang di Bidadari perankan Ibu Peri, di sinetron ini ia melakonkan Putri Salju. Sementara itu tokoh Rosa juga dikisahkan lebih menderita dibanding Lala (Marshanda) di Bidadari.

Rosa lebih menderita lantaran dia harus menjadi yatim piatu saat usianya masih sangat belia. Sejak orangtuanya meninggal, dia hidup bersama tantenya yang jahat bernama Yanti (Teresa Bleszynkski). Yanti memiliki dua orang putri, Mona (Dinda Kanya Dewi) dan Sona (Lidya Karismawati).

Sama seperti Yanti yang jahat dan selalu memperlakukan Rosa dengan buruk, Mona dan Sona pun begitu. Suatu malam Putri Salju datang ke rumah Yanti dan mendapati Rosa sedang dihukum. Putri Salju lalu merubah dirinya menjadi wanita biasa bernama Lily agar bisa membantu Rosa.

Dia mengaku baru tiba dari Amerika dan bermaksud mau menyewa kamar di rumah Yanti. Tergiur dengan uang sebesar 3000 dolar Amerika, Yanti menyewakan satu kamar untuk Lily. Sejak itu Rosa seperti memiliki malaikat pelindung dari kejahatan Yanti, Mona, dan Sona.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan