Putri untuk Dewa RCTI, Sinetron Baru Amanda Manopo dan Aditya Zoni

Oleh: - 22 Maret 2017  |

Instagram

Amanda Manopo dan Aditya Zoni
Amanda Manopo dan Aditya Zoni (Instagram)

Pasca sinetron kebanggaannya, Mermaid in Love 2 Dunia, “tergusur” sinetron-sinetron baru SinemArt di SCTV, Amanda Manopo makin banyak mendapat tawaran syuting. Padahal sebelumnya, Amanda sempat melabeli dirinya pengangguran setelah Mermaid in Love 2 Dunia ditamatkan.

Kabar terkini menyebut Amanda akan segera bermain di sinetron baru RCTI berjudul Putri untuk Dewa. Cukup mengejutkan mengetahui Amanda akan main di sinetron RCTI. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia juga sudah direkrut MD Entertainment untuk membintangi FTV di Trans TV.

Sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Selasa, 21 Maret 2017, Amanda mengaku sudah menjalani syuting Putri untuk Dewa sebanyak 5 episode. “Syutingnya sudah masuk episode 5 tanpa promo,” ungkap Amanda.

Baca juga:

Amanda akan memerankan tokoh utama bernama Putri di Putri untuk Dewa. Putri diceritakan sebagai sosok gadis yang baik, sopan, dan selalu bersemangat. “Karakter Putri itu sangat baik, sopan, semangat, dan tegar,” cerita kekasih aktor Esa Sigit itu.

Adapun untuk pemeran utama pria, Amanda menyebut adik aktor Ammar Zoni akan memerankan Dewa. Sayang, Amanda tidak bisa mengingat nama lawan mainnya itu. Kendati begitu, adik Ammar yang dimaksudkan Amanda hampir pasti adalah Aditya Zoni.

Entah karena baru kenal atau memang susah mengingat nama, Aditya Zoni bagi Amanda adalah nama yang sulit diingat. “Yang jadi Dewa adiknya Ammar Zoni. Aku lupa siapa namanya. Sumpah, susah banget namanya,” ujar Amanda.

Putri untuk Dewa juga mendandai reuninya Amanda dengan grup media MNC. Sebelumnya, pada tahun 2015 silam Amanda sempat bermain di sinetron MNCTV berjudul Malu Malu Kucing. Sayangnya sinetron itu kurang begitu sukses memikat hati pemirsa.

Kali ini, Amanda optimis Putri untuk Dewa bakal sukses karena RCTI sebagai stasiun TV telah punya penggemar tersendiri. “Peluang di RCTI lebih besar dari stasiun TV sebelumnya. Lebih banyak yang nonton. Semoga sinetron stripping Manda di RCTI panjang,” tutupnya.

Putri untuk Dewa merupakan sinetron produksi Mega Kreasi Films, PH yang juga memproduksi Mermaid in Love 2 Dunia. Masuknya Mega Kreasi Films ke RCTI juga mengungkap fakta menarik, bahwa RCTI sepertinya akan mulai memaki “PH luar” lagi, tak hanya mengandalkan MNC Pictures miliknya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan