Putri untuk Pangeran RCTI Mirip Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV?

Oleh: - 16 Juni 2020  |

Instagram

Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI
Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI (Youtube)

Sinetron baru Putri untuk Pangeran (PUPA) dihadirkan RCTI sejak Senin, 15 Juni 2020 kemarin. Sinetron yang sekilas ceritanya mirip dengan drama Korea Boys Over Flowers itu tayang di slot prime time RCTI pukul 18.30 WIB dengan durasi satu jam saja.

Dari pantauan Popmagz.com di salah satu postingan promo yang diunggah RCTI ke Instagram, banyak pemirsa mengaku suka dengan episode perdana sinetron tersebut. Bahkan tak sedikit yang ingin durasi tayang Putri untuk Pangeran diperpanjang.

“Seru abis, cm jam tayangnya kurang lama min, lamain dong min jam tayangnya,” komentar pemilik akun @metanasution24. “Seruu min,. Jam tayang tmbhin dong kirain smpe jm 20.00,” ungkap @yurinablora. “Ditambahin lagi jam tayangnya,” kata @sitiainun043.

Baca juga:

Ada pula beberapa warganet yang berharap rasa suka mereka terhadap sinetron PUPA berbanding lurus dengan performa rating-nya. Seperti diketahui, sudah jadi rahasia umum bila sebuah sinetron rating-nya buruk tidak akan bertahan lama.

“Keren bget min. Alurnya bner” fresss smga rating di puncak trs amiin,” ungkap @suminirempeyek7. “Ya berdoa ja smga bgus trs ratingnya amiin g ada yg g mungkin klau alloh berkendak, kta ttp berusaha,” tulis pengguna akun @suminirempeyek7.

Putri untuk Pangeran RCTI Mirip STJC SCTV
Putri untuk Pangeran RCTI Mirip STJC SCTV (Instagram)

Beberapa penonton menyebut Putri untuk Pangeran memiliki kemiripan cerita dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV versi 2018. Apalagi dua tokoh utama Putri untuk Pangeran juga bermain di STJC, yakni Verrell Bramasta dan Riza Syah.

“Ceritanya hampir sama kayak di SIAPA TAKUT JATUH CINTA di SCTV,” kata @aniss_9125. “@aniss_9125 iya gak jauh beda tapi tetep baper parah kalau ceweknya wilona,” timpal @fitariskadew. “Film nya hampir mirip kek siapa takut jatuh cinta,” kata @nurfitrihafitasari.

Seperti di muka telah kami ungkapkan, sinetron Putri untuk Pangeran di mata kami memiliki kemiripan dengan drakor Boys Over Flowers. Drakor tersebut diangkat dari manga populer Jepang berjudul Hana Yori Dango karya Yoko Kamio.

Sementara, STJC memang sejak awal tayang selalu dikait-kaitkan dengan serial drama Taiwan Meteor Garden yang juga mengadaptasi Hana Yori Dango. STJC versi 2018 sendiri pada akhirnya tidak sepenuhnya mengadaptasi Hana Yori Dango.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan