Putri untuk Pangeran RCTI Tamat Ditinggal Verrell ke Amerika?

Oleh: - 26 Agustus 2020  |

Instagram

Verrell Bramasta dan Ranty Maria
Verrell Bramasta dan Ranty Maria (Youtube)

Di saat performa rating sedang bagus-bagusnya, sinetron unggulan Putri untuk Pangeran (PUPA) RCTI dikabarkan akan segera tamat. Kabar tamatnya PUPA mengemuka sejak kemarin, Senin, 24 Agustus 2020 kemarin lantaran unggahan Instagram Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta yang merupakan pemeran tokoh utama Pangeran itu mengunggah video promo episode ke-100 Putri untuk Pangeran disertai caption yang menyiratkan perpisahan. Terang saja para penggemar langsung berasumsi Putri untuk Pangeran segera tamat.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Terima kasih semuanya untuk 100 eps ini. Dengan semua yg telah terjadi, hanya 3 kata yg tepat menutup semua ini.. i love you. Putri Untuk Pangeran tayangan special malam ini 18.30 rcti”, tulis Verrell Bramasta.

Baca juga:

“Kak @bramastavrl emang mau tamat? Ko cpt banget si, pdhl kan seru banget,” komentar pemilik akun Instagram @aidahnuraisah. “Emang sekarang episode terakhir ya?,” tulis @attacitra_bogor0393. “Malam ini eposide terakhir kh?,” kata @zhramlsftr.

Sementara itu beberapa warganet menduga kalimat bernada perpisahan yang ditulis Verrell tersebut adalah pamitnya dia dari PUPA. Artinya, Verrell yang akan mundur dari Putri untuk Pangeran ketika sinetron tersebut masih terus tayang.

Putri untuk Pangeran RCTI Tamat?
Putri untuk Pangeran RCTI Tamat? (Instagram)

“Pamgern jgn jadi ke amerika yaa,” tanya pengguna akun Instagram @aldiah_ayyad_zuldiah. “Emang episode terakhir ini kok pisah sih pangeran sama putri gak seru dong gak ada verrel penggemar pupa,” timpal @innah.innah.330.

Dugaan kedua yang menyebut Verrel bakal hengkang dari PUPA memang relatif beralasan. Pasalnya, belakangan ini juga muncul kabar yang menyebut Verrell bakal pindah ke Amerika untuk lanjutkan kuliah yang tertunda sejak 2018 silam.

Bisa saja hal itu memang benar bilang melihat unggahan Instagram Stories Verrell pada hari yang sama. Dalam unggahan story-nya tersebut, Verrel dan Ranty Maria sang lawan main seperti tanpa sengaja mengungkap itu, bahwa Verrell bakal ke Amerika.

“Jangan lupa nonton PuPa sekarang di RCTI. Karena putri akan mati,” kata Verrell dalam Instagram Stories. “Dan Verrell bakal ke luar negeri, BYE Verrell,” ujar Ranty. “Terus siapa yang bakal jadi pemainnya dong,” kata Verrell menimpali Ranty.

Benarkah PUPA akan tamat? Kami sendiri menduga rumor bakal segera berakhirnya sinetron Putri untuk Pangeran maupun kepergian Verrell sang bintang utama dari sinetron tersebut hanya gimmick semata untuk semakin menarik perhatian penonton.

Sekadar diketahui, caption bernada perpisahan yang ditulis Verrell pada Senin silam saat ini telah diedit oleh yang bersangkutan. Dengan kata lain, bisa jadi caption itu memang strategi untuk menaikan pamor PUPA pada episode yang ke-100-nya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan