Putri untuk Pangeran RCTI Tayang, Mirip Boys Over Flowers?

Oleh: - 14 Juni 2020  |

Instagram

Verrell Bramasta, Ranty Maria, dan Riza Syah
Verrell Bramasta, Ranty Maria, dan Riza Syah (Instagram)

Mulai Senin, 15 Juni 2020 besok, slot tayang prime time RCTI pukul 18.30 WIB bakal kehadiran sinetron anyar. Adalah Putri untuk Pangeran (PUPA), judul sinetron baru yang mulai besok bakal menemani pemirsa RCTI menghabiskan malam.

Tayangnya Putri untuk Pangeran telah diumumkan RCTI melalui akun Instagramnya, Sabtu, 14 Juni 2020. Dalam pengumumannya, terungkap sientron tersebut hadirkan Ranty Maria, Verrell Bramasta, dan Riza Syah sebagai bintang utama.

“Meleleh OkeMin kalau dikasih hadiah dengan pemandangan langit yang indah. tapi cuma @rantymaria doang yang berani nolak pemberian @bramastavrl,” tulis RCTI mengawali pengumuman segera tayangnya sinetron Putri untuk Pangeran.

Baca juga:

“TAYANG PERDANA #PutriUntukPangeran mulai Senin, 15 Juni, pukul 18.30 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia Program ini juga bisa disaksikan streaming via RCTI+ @rctiplusofficial,” lanjut RCTI dalam pengumumannya.

Melihat cuplikan promonya, sinetron PUPA boleh dibilang mirip dengan drama Korea Boys Over Flowers. Pasalnya, awal cerita sinetron ini mengisahkan seorang gadis miskin pemberani yang tidak takut menolak cinta pemuda tampan kaya raya.

Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI
Sinetron Putri untuk Pangeran RCTI (Instagram)

Diceritakan ada seorang pemuda dari keluarga kaya raya bernama Pangeran yang diperankan oleh Verrell. Suatu hari, dia dengan rasa percaya diri meminta gadis miskin bernama Putri (Ranty Maria) untuk menjadi pacarnya.

Putri yang dari awal memang tidak menyukai Pangeran pun menolak pernyataan cinta tersebut. Rupanya, kabar penolakan cinta yang dialami Pangeran itu menyebar hingga seluruh kampus hingga membuat Pangeran merasa tercoreng reputasinya.

Seperti di muka telah kami ungkapkan, Pangeran adalah pemuda tampan kaya raya yang sangat anti ditolak cintanya oleh wanita. Kabar penolakan itu juga sampai ke telinga Rizky (Riza Syah), sahabat dekat Pangeran yang sifatnya baik dan perhatian.

Rizky sendiri di sinetron ini adalah second lead male yang kami prediksi bakal diceritakan suka juga dengan tokoh Putri. Bahkan mungkin di awal-awal cerita, Rizky adalah sosok penolong ketika Pangeran terus coba mengganggu Putri di kampus.

Tak hanya Verrel dan Riza, sosok aktor tampan lain juga bakal dihadirkan MNC Pictures di sinetron PUPA. Si tampan Evan Marvino yang sebelumnya pernah bermain di Anak Jalanan RCTI dan Anak Langit SCTV juga bakal hadir di sini.

Dalam video promo yang sama, karakter yang diperankan Evan diperlihatkan jadi bagian dari kisah cinta Putri, Pangeran, dan Rizky. Anrez Putra Adelio, aktor yang juga sahabat dekat Verrell turut bermain pula di Putri untuk Pangeran.

Bahkan Ivan Fadilla, ayah kandung Verrell, juga dimasukkan oleh MNC Pictures dalam jajaran pemain sinetron Putri untuk Pangeran. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh mantan suami artis lawas Venna Melinda tersebut.

Beberapa bintang sinetron beken tanah air lain juga bermain di sini, antara lain Harini Sondakh, Nicole Parham, Hannah Hannon, Chantiq Schagerl. Apakah hadirnya aktor dan aktris beken di atas adalah jaminan sinetron ini akan sukses? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan