Putri untuk Pangeran RCTI Timeskip 2 Tahun, Pertanda Tamat?

Oleh: - 10 Februari 2021  |

Instagram

Putri untuk Pangeran di RCTI
Putri untuk Pangeran di RCTI (Youtube)

Episode sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) RCTI yang tayang pada Senin, 8 Februari 2021 silam membuat para penonton sedih. Pasalnya, dalam episode tersebut sempat dikisahkan Pangeran sang tokoh utama yang diperankan Verrel Bramasta alami kecelakaan pesawat hingga meninggal.

Para penonton pun khawatir bila hal itu adalah pertanda nyata bahwa tokoh Pangeran akan dihilangkan alias Verrell mundur dari sinetron PUPA. Rumor itu menguat lantaran beberapa hari sebelumnya hadir pemain pria baru, yakni Jeff Smith pemeran Arga.

Kekhawatiran para penonton akhirnya terobati lewat episode PUPA yang tayang pada sehari setelahnya, Selasa, 9 Februari 2021. PUPA episode itu memperlihatkan adanya lompatan cerita atau timeskip dua tahun yang menunjukan Pangeran masih hidup.

Baca juga:

Pangeran selama ini masih hidup di Australia serta terlihat dewasa. Meski selamat dari kecelakaan pesawat, Pangeran membiarkan orang-orang mengira ia meninggal agar Putri (Ranty Maria) dan Nawang (Shirley Margaretha) Ibunya bisa hidup bahagia.

Pangeran merasa bersalah pada Putri dan keluarganya setelah terungkap siapa pembunuh Jaka (Iqbal Pakula), ayah Putri. Pada episode PUPA hari Minggu, 7 Februari 2021 silam memang Alex (Ivan Fadilla) ayah Pangeran terbukti sebagai pembunuh Jaka.

Verrel Bramasta Masih di PUPA RCTI
Verrel Bramasta Masih di PUPA RCTI (Instagram)

Sementara dalam episode setelah timeskip, Alex masih mendekam di penjara saat dijenguk Pangeran. Putri sendiri selama dua tahun ini menjalin hubungan dekat dengan Arga meski hatinya belum bisa sepenuhnya move on dari Pangeran.

Arga yang dari awal punya niat buruk mendekati Putri boleh dibilang belum berhasil juga meluluhkan hatinya. Sekadar diketahui, Arga mendekati Putri atas perintah Lisa (Hesti Putri) ibunya yang memiliki dendam pada keluarga Nawang.

Lisa dendam lantaran saat dirinya hamil Arga, Jaka (Iqbal Pakula) yang seharusnya bertanggung jawab malah memilih nikah dengan Nawang. Misi yang diberikan Lisa pada Arga sebenarnya terdengar gila. Bagaimana tidak, Arga dan Lisa miliki hubungan darah.

Berbicara tentang timeskip, hal seperti itu bukan kali pertama terjadi di sinetron yang dibintangi Verrell. Di dua sinetron yang sebelumnya dibintangi Verrell, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV dan Cinta Anak Muda (CAM) juga alami timeskip remaja ke dewasa.

Sayangnya, baik sinetron STJC dan CAM kala itu malah tamat tidak berselang lama setelah adanya lompatan waktu dalam ceritanya. Bisa jadi hal serupa akan dialami Putri untuk Pangeran, yakni ditamatkan dalam beberapa hari atau minggu ke depan.

Secara rating, PUPA sebenarnya masih terbilang bagus. Namun begitu, tak sedikit pula orang yang bilang rating Putri untuk Pangeran stabil lantaran “terkatrol” sinetron fenomenal Ikatan Cinta. Seperti diketahui, RCTI berikan slot tayang PUPA tepat sebelum sinetron Ikatan Cinta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan