Putri yang Tertukar SCTV Belum Pasti Tayang, Yuki Kato Bebas Kontrak

Written by on Mei 23, 2016 - Twitter Email
Yuki Kato dan Leo ConsulYuki Kato dan Leo Consul (Lawan main di Putri yang Tertukar) / Tabloidbintang.com

Advertisements

Twinawati, ibunda Yuki Kato, membenarkan kabar yang menyebut putrinya telah hengkang dari production house (PH) SinemArt dan pindah ke Amanah Surga Productions (SCTV). Meski begitu, Twinawati membantah anggapan orang yang menyebut Yuki dibajak AS Production atau hengkang dari SinemArt secara sepihak.

“Yuki mendapat tawaran setelah pembatalan kontrak per judul dari Sinemart akhir Maret lalu. Artinya, Yuki tidak melarikan diri dari tanggung jawabnya di Sinemart,” ungkap Twinawati yang juga manajer Yuki, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 23 Mei 2016.

Menurut Twinawati, kepindahan Yuki ke AS Productions sudah dipertimbangkan dengan sangat matang. Twinawati belajar dari pengalaman sebelumnya, saat masih tergabung dengan SinemArt, dimana Yuki pernah “dikecewakan” karena sinetron Restu Bumi tidak jadi tayang di RCTI.

“Kami berunding dulu, membicarakan aspek positif dan negatif untuk Yuki. Apakah nanti akan berbuah baik untuk Yuki atau akan terjadi penantian panjang lagi,” terang Twinawati.

Advertisements

Meski sudah menjalani syuting sinetron terbaru produksi AS Productions berjudul Cinta yang Tertukar, namun hingga saat ini Yuki belum terikan kontrak. “Di ASP sampai sekarang belum tanda tangan (kontrak), karena saya takut ada hal-hal yang menunda (penayangan sinetron Yuki) lagi,” lanjutnya.

Yuki baru akan menandatangi kontrak ketika sinetron Cinta yang Tertukar benar-benar tayang di SCTV. AS Productions pun menyanggupi syarat yang diajukan Twinawati untuk memakai kesepakatan secara lisan saja sebelum sinetron Cinta yang DItukar benar-benar tayang.

“Makanya saya minta kepada ASP, tanda tangan baru dilakukan setelah ada kepastian sinetron Yuki benar-benar tayang di SCTV. Mereka setuju dengan syarat kami. Hanya saja, agreement secara lisan sudah dilakukan 14 April 2016. Kami sudah sepakat saling memegang janji,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑