Putus Dari Bisma Smash, Franda Mengaku Bisa Saja Balikan Lagi

Oleh: - 7 Mei 2014  |

Instagram

Franda dan Bisma Smash
Franda dan Bisma Smash (Twitter)

Setelah digosipkan mengalami putus nyambung, akhirnya pasangan Franda dan Bisma Smash mengaku telah putus beneran, hal tersbut diungkapkan Franda sendiri dalam sebuah wawancara dengan awak media.

“Iya putus. Sudah enggak pacaran,” kata Franda di peluncuran film “Marmut Merah Jambu”, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5).

Dari Tabloid Bintang mewartakan, Wanita bernama asli Efranda Stefanus ini sayangnya tidak mau memberitahukan kapan tanggal mereka mengakhiri hubungan.

Baca juga:

“Sudah berapa lama ya. Saya Enggak perhatiin. Masa putus kudu diinget,” Ujar presenter sepekbola di salah satu stasiun televisi swasta ini.

Meski mengiyakan telah putus dengan Bisma, namun wanita kelahiran 8 Februari 1987 ini mengaku pintu hatinya masih terbuka dan tak menutup kemungkinan untuk balikan lagi.

“Kalau untuk balikan, aku enggak menutup hati juga, sekarang ngejalanin yang ada. Aku enggak mau kemakan omongan, lihat ke depannya aja,” pungkas wanita yang masih mengaku komunikasinya dengan bisma msih baik ini.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan