Putus dari Egi John Putus, Marshanda: Mungkin Belum Cocok Sama Aku

Written by on Jun 22, 2016 - Twitter Email
Marshanda dan Egi JohnMarshanda dan Egi John / Instagram

Advertisements

Sungguh mengejutkan, pasangan Andriani Marshanda dan Egi John Foreisythe baru saja mengumumkan perpisahan. Marshanda mengaku hubungannya dengan Egi John kandas belum lama ini, tepatnya pada awal bulan Ramadan 2016.

Meski putus, Marshanda tidak menutup kemungkinan bisa saja balikan lagi di kemudian hari. “Awal ramadhan (putus), belum tahu akan datang (balikan). Tapi kalau emang sudah takdir pasti terjadi. Saya rasa pasti ada alasan dari semua ini,” ungkap Marshanda, seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 22 Juni 2016.

Advertisements

Marshanda mengatakan, usai putus, hubungannya dengan Egi John masih baik, masih bisa berteman seperti sebelum pacaran. Marshanda menyebut sang mantan adalah cowok yang baik, hanya saja, lanjut marshanda, ketidakcocokan muncul di antara mereka.

“Sekarang, untuk sekarang nih, aku berteman baiklah sama Egi, gitu aja. Dia orang baik banget, dia orang yang luar biasa tapi mungkin belum cocok untuk sama aku,” ujar Marshanda.

Seperti disebutkan di muka, kabar putusanya Marshanda dan Egi John ini terbilang mengejutkan. Sejak memutuskan pacaran pada Juni 2015, atau tepat setahun lalu, keduanya selalu mesra saat tampil bersama. Bahkan, dalam beberapa kali wawancara dengan media, mereka sempat menyinggung tentang rencana pernikahan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑