Putus dari Lucky Perdana, Masayu Clara Sekarang Pasrah Soal Jodohnya

Oleh: - 24 April 2015  |

Instagram

Masayu Clara dan Lucky Perdana
Masayu Clara dan Lucky Perdana (Instagram)

Menjalin hubungan asmara hingga 6 tahun lamanya, banyak yang yakin bahwa pasangan Lucky Perdana dan Masayu Clara akan sampai ke pelaminan. Namun semua harapan dan keyakinan itu sirna karena keduanya dikabarkan telah resmi mengakhiri kisah cintanya.

Kabar putusnya mereka telah dikonfirmasi sendiri oleh Masayu dan cukup mengejutkan karena putusnya mereka ternyata sejak akhir tahun 2014 silam. “Kalau benar-benar berpisah pada akhir Desember lalu.” ungkap Masayu, dkutip dari Cumicumi.com, Jumat, 24 April 2015.

Masayu mengatakan bahwa dirinya saat itu sudah tidak bisa mempertahankan lagi hubungan asmaranya dengan Lucky karena perbedaan prinsip. Masayu berkeyakinan bahwa cinta yang dipaksakan tidak akan berakhir baik lalu dia pun memilih untuk putus dengan Lucky.

Baca juga:

“Mungkin memang bukan jodohnya, jadi memang enggak bisa dipertahankan lagi. mending putus dari sekarang daripada dipaksakan terus bersama,” lanjutnya.

Usai putus dari Lucky Perdana, Masayu Clara mengaku akan lebih fokus pada karirnya di dunia akting khususnya sinetron. Gadis kelahiran 9 Oktober 1995 itu juga mengaku pasrah terhadap takdir jodoh yang akan Tuhan berikan pada dirinya.

“Sekarang mau fokus kuliah sama karir dulu aja biar bisa lebih baik. Sekarang soal jodoh aku pasrah, gimana dikasihnya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan