Putus dari Richard Pondaag, Cita Citata Bilang Ingin Nikah 4 Tahun Lagi

Written by on Sep 09, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Cita Citata dan Richard PondaagCita Citata dan Richard Pondaag / Instagram

Belum genap dua bulan berpacaran, pasangan kekasih Cita Citata dan Richard Pondaag sudah mengakhiri kisah asmara mereka. Putusnya hubungan mereka mulai tercium sejak beberapa hari lalu, ketika Cita menghapus foto-foto kemesraan mereka berdua di akun Instagramnya.

Diwartakan Selebrita Trans7, Selasa 8, September 2015, penyebab utama putusnya jalinan kasih Cita dan Richard bukan karena orang ketiga, mereka berpisah lantaran kesibukan masing-masing. Cita melihat bila hubungannya dengan Richard tetap dipertahankan malah akan menghambat cita-cita masing-masing untuk jadi lebih baik.

“Iya sama-sama sibuk sih jadi ya gitu. Cita nggak mau menutupi keadaan. Terus yang pasti nggak mau menghalangi seseorang lebih baik lagi,” kata Cita Citata.

Cita mengungkapkan, sejak awal berpacaran sebenarnya masalah tersebut sudah mereka hadapi, keduanya sama-sama sibuk, Cita sibuk sebagai penyanyi dan Richaard sibuk mengurusi bisnisnya sebagai bos Screenplay Production. Namun, saat itu mereka berdua mencoba untuk tetap menikmati hubungan mereka meski sama-sama sibuk.

“Jadi Cita selama ini masih enjoy, dia ada kerjaan Cita juga ada kerjaan. Lebih karena ke masalah kesibukan aja, ” lanjutnya.

Wanita 21 tahun itu mengaku tetap semangat menjalani hari-hari ke depannya meski sedang putus cinta. Bahkan Cita mengumbar impiannya ke media, tentang cita-citanya yang ingin menikah lagi pada saat usianya 25 tahun,”Umur 25 insya Allah kalau ada (jodoh). Kalau belum ya kerja lagi,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑