Putusin Pacar Lesbi, Kristen Stewart Balikan Dengan Robert Pattinson?

Written by on Jun 07, 2016 - Twitter Email
Robert Pattinson dan Kristen StewartRobert Pattinson dan Kristen Stewart / huffpost.com

Advertisements

Sejak bertemu kembali dalam acara Met Gala pada Mei 2016 lalu, Kristen Stewart dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan, Robert Pattinson. Bahkan, Robert disebut-sebut sebagai alasan utama Kristen memutuskan hubungan dengan Soko, pacar lesbinya, belum lama ini.

“Melihat Robert Pattinson di Met Gala membuat Kristen Stewart berpikir bahwa ia harus mengakhiri hubungannya dengan Soko. Ia (Kristen) merasa bahwa dirinya tak bisa mendapatkan koneksi yang begitu dalam dengan seseorang selain Robert,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 7 Mei 2016.

Sumber itu mengatakan, Kristen Stewart sangat menyesal telah berselingkuh dengan sutradara Rupert Sanders saat masih menjalin hubungan dengan Robert Pattinson. Bagi Kristen, Robert adalah satu-satunya pria yang bisa memberikan arti tentang belahan jiwa pada Kristen.

“Ia (Robert) seperti belahan jiwanya, dan hal itulah yang selama ini dicari ketika ia memiliki hubungan dengan seseorang. Berjalan kembali dengan Rob, walaupun itu hanya singkat, mengingatkan Kristen bahwa ia telah kehilangan belahan jiwanya” lanjut sumber tersebut.

Advertisements

Sebelum bertemu di Met Gala 2016, sumber itu menyebut telah terjadi pertemuan romantis antara Kristen dengan Robert pada bulan April 2016. Dalam pertemuan makan malam itu, keduanya nampak saling memaafkan kesalahan masing-masing yang pernah terjadi dulu.

“Ia (Robert Pattinson) sangatlah lembut terhadap Kristen, ia pun menarik kursi untuk Kristen duduki. Mereka terlihat begitu nyaman dan juga tertawa bersama,” pungkasnya.

Bila memang benar Robert Pattinson dan Kristen Stewart telah kembali pacaran, ada sedikit pertanyaan yang belum terjawab, yakni hubungan Robert dengan FKA Twigs. Apakah Robert telah putus dengan FKA Twigs tanpa diketahui publik? Pasalnya, hubungan mereka selama ini diketahui masih baik-baik saja, bahkan sempat akan menikah.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑