Puy Brahmantya Keluar, Alessia Cestaro Jadi Anita di TMTM ANTV

Oleh: - 16 September 2021  |

Instagram

Puy Brahmantya dan Alessia Cestaro
Puy Brahmantya dan Alessia Cestaro (Instagram)

Kabar mengejutkan datang dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) ANTV yang belakangan ini sedang naik daun. Puy Brahmantya pemeran tokoh Anita mendadak diganti oleh Alessia Cestaro sejak episode 36 yang tayang Selasa, 14 September 2021 kemarin.

Hengkangnya Puy tentunya bukan hal yang sepele atau remeh di sinetron tersebut. Pasalnya, peran tokoh Anita di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda terbilang penting, bahkan tidak berlebihan rasanya bila Anita disebut antagonis utama sinetron TMTM.

Dengan bergantinya wajah atau penampilan fisik sosok Anita, potensi turunnya rating sinetron tersebut lantaran penonton kecewa pastinya ada. Meski tak bisa dipungkiri juga bahwa hal sebaliknya pun bisa saja terjadi, rating makin naik usaI Anita “berganti wajah”.

Baca juga:

Dalam episode teranyar TMTM diceritakan Anita mengalami depresi atau boleh dibilang sedikit gila setelah mendapat teror bertubi-tubi dari Amanda (Rebecca Tamara). Amanda adalah Alya, wanita yang dulu sempat dirusak hidupnya oleh Anita lalu kini menuntut balas.

Alessia Cestaro Jadi Anita di TMTM
Alessia Cestaro Jadi Anita di TMTM (Youtube)

Sayangnya peran setengah gila yang dilakonkan Alessia kurang mendapat sambutan hangat dari para penonton. Tidak sedikit penggemar sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang menyebut kelakuan Anita sekarang malah terkesan lebay alias berlebihan.

Tri Willy Ramadhan, salah satu sutradara sinetron TMTM, melalui akun Instagramnya @triwillyramadhan baru-baru ini berikan penjelasan kenapa peran Anita menjadi seperti itu. Dalam postingan yang sama ia juga mengungkap mundurnya Puy dilakukan secara baik-baik.

“Pemeran yg baru itu bukan terlalu lebay, memang ceritanya di buat seperti itu karena depresi teror… Nikmati dulu aja ceritanya nanti juga akan terbiasa. Maaf jika keputusan ini mengecewakan, karna syuting harus tetap berjalan. ini keputusan bersama,” kata Tri di Instagram.

Tidak berselang lama giliran Puy yang berikan klarifikasi terkait mundurnya ia dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Pada unggahannya di Instagram, secara tersirat Puy menyebut peran orang gila adalah alasan kenapa ia hengkang dari sinetron tersebut.

Puy Brahmantya Tinggalkan TMTM
Puy Brahmantya Tinggalkan TMTM (Instagram)

“Saya mengundurkan diri krn ada beberapa scene skenario yang tidak bisa saya ikuti dan jalankan alur cerita nya. […] saya sudah menjelaskan krn saya ada beberapa kontrak iklan beauty dll yg dimana saya perlu menjaga image, nama baik brand,” katanya.

Dia pun juga menyebut alasan lain dia mundur dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda karena adanya masalah internal yang tidak bisa dia jelaskan lebih jauh. “Terdapat masalah internal yang tidak bisa saya bicarakan di sini karena sifat nya yang sangat pribadi,” ujarnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan