Pyaar Ka Dard ANTV Tayang, Ada Disha Parmar “Jhanvi” Dia Milikku

Oleh: - 20 Januari 2019  |

Instagram

Pyaar Ka Dard ANTV
Pyaar Ka Dard ANTV (Youtube)

Senin, 21 Januari 2019 besok, ANTV menghadirkan serial drama India baru lagi, Pyaar Ka Dard. ANTV memberikan slot pagi pukul 10.00 WIB pada serial yang dibintangi oleh Nakuul Mehta dan Disha Parmar ini.

“Serial India Terbaru : PYAAR KA DARD, Mulai Senin 21 Januari 2019 Jam 10.00 WIB, Setelah Tayangan Arjun & Arohi, TANPA JEDA IKLAN Hanya Di ANTV,” tulis ANTV dalam pengumumannya di akun Instagram @antv_official, Sabtu, 19 Januari 2018.

Pyaar Ka Dard berkisah tentang Aditya Kumar (Nakuul), seorang pria tampan dan kaya yang mengalami trauma mendalam karena perceraian kedua orangtuanya. Trauma tersebut membuatnya tak percaya lagi pada cinta dan ikatan pernikahan.

Baca juga:

Suatu hari ia malah dijodohkan dengan seorang wanita sederhana bernama Pankhuri Gupta yang diperankan artis cantik Disha Parmar. Aditya berharap perjodohan itu dapat menyatukan kedua orangtuanya yang telah berpisah.

Warganet pemirsa ANTV di media sosial nampak begitu antusias menyambut hadirnya Pyaar Ka Dard di ANTV. Beberapa warganet meyakini serial Pyaar Ka Dard di ANTV bakal seru setelah melihat cupikan yang diunggah ANTV di Instagram.

“Yeay… nonton nonton @antv_official memang keren,” komentar @excelree_. “Selalu semangat pantengin,” ujar @cutkhairaniaceh. “Duuh.. pengen segera nonton serial india nya.. seruu banget pastinya serial ini,” ucap @97faaamanah.

“Lihat cuplikannya sebentar saja sudah tau kalau serial india PYAAR KA DARD bakalan seru dan jadi favoritku,” tulis @putri_ardi12. “Aku udah ga sabar pengin nonton jadinya gara gara liat cuplikan ini min @antv_official,” kata @dwiwiday4.

Nakuul Mehta dan Disha Parmar di Pyaar Ka Dard ANTV
Nakuul Mehta dan Disha Parmar di Pyaar Ka Dard ANTV

Tak bisa dipungkiri, antusiasme pemirsa ANTV pada Pyaar Ka Dard dipengaruhi juga oleh hadirnya Disha Parmar di serial tersebut. Seperti diketahui, sebelumnya Disha turut bermain di serial Dia Milikku (Woh Apna Sa) ANTV sebagai Jhanvi Agarwal.

“Pasti seru bgt nih, gk sbar pgn nnton, ada janvi @dishaparmar smga mreka diundang ke HUT26ANTV,” ungkap @devanushkalovers. “Cewe nya yang jadi jaanvi ya min??? Cantik nya,” tulis @yazky_as.

Seorang warganet berharap ANTV bisa menayangkan sampai tamat Pyaar Ka Dard dan serial-serial India lain yang akan tayang di ANTV. “Alhmdllh d antv banyak serial india nya lg mudah mudahan ga d cuuut ya antv,” harap @rizkarafka.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan