Rachquel Nesia Jadi Maura di PUPA RCTI, “Pacar Baru” Verrel?

Oleh: - 13 Februari 2021  |

Instagram

Rachquel Nesia "Maura" PUPA RCTI
Rachquel Nesia “Maura” PUPA RCTI (Youtube)

Pada episode perdana sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) RCTI setelah timeskip 2 tahun yang tayang pada Rabu, 10 Februari 2021 silam, Pangeran (Verrel Bramasta) sempat diceritakan bingung dengan adanya sebuah lukisan anyar di ruang kerjanya.

Sang sekretaris kemudian menyebut bahwa lukisan itu yang memasang Maura. Sekretaris itu juga bertanya, apakah Pangeran ingin lukisan tersebut dilepas. Pangeran kemudian menjawab, lukisan itu tidak apa-apa tetap berada di ruang kerjanya.

Diperlihatkan pangeran dalam hati berkata, Maura sangat perhatian namun dirinya tidak bisa bisa membalas perhatian tersebut lantaran masih mencintai Putri (Ranty Maria). Dua hari berlalu usai penayangan episode Rabu, tokoh Maura akhirnya dimunculkan.

Baca juga:

Maura ternyata diperankan oleh Rachquel Nesia, aktris yang dulu beken di program Koki Pintar Trans7. Maura akan muncul perdana pada episode PUPA hari ini, Sabtu, 13 Februari 2021. Hal itu diketahui dari postingan promo yang diunggah akun Instagram @layardrama_rcti.

“Maura halangi Putri yang siap diinterview Pangeran. Apa Putri akan diterima bekerja dan bertemu Pangeran setiap hari? Saksikan #PutriUntukPangeran sore ini, pkl 17.45 WIB #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #LayarDramaIndonesia,” tulis @layardrama_rcti.

Rachquel Nesia di Putri Untuk Pangeran
Rachquel Nesia di Putri Untuk Pangeran (Instagram)

Seperti tersurat dalam caption promo yang ditulis @layardrama_rcti, pada episode PUPA hari ini diceritakan Putri memenuhi undangan wawancara kerja dari Pangeran. Setelah sampai di kantor Pangeran, ternyata dia harus melalui wawacana dengan Maura terlebih dahulu.

“Permisi buk, saya diminta datang ke kantor ini untuk di interview sama pak Pangeran,” kata Putri bertemu seorang karyawan. “Halo kamu pasti Putri Aurora ya,” tanya Maura yang tiba-tiba datang dari ruang kerjanya. “Betul,” jawab Putri mengangguk.

“Kenalin saya Maura, sebelum kamu di interview sama Pak Pangeran, saya interview dulu ya,” kata Maura. “Baik buk,” jawab Putri. “Please follow me,” kata Maura sembari mengarahkan Putri untuk menuju ke ruang wawancara tersebut.

Maura yang merupakan rekan kerja Pangeran kemungkinan besar bakal jadi wanita baru dalam hidup Pangeran atau kerikil di kisah asmara Pangeran-Putri. Dengan adanya pesaing baru untuk Putri, cerita sinetron PUPA pastinya bakal semakin menarik.

Beberapa hari sebelumnya, tim produksi Putri untuk Pangeran juga hadirkan karakter baru pesaing Pangeran, yakni Arga. Tokoh yang diperankan Jeff Smith itu diceritakan mendekati Putri demi membalas dendam lama ibunya, Lisa (Hesti Putri).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan