Raden Brotoseno Tak Membantah Telah Nikahi Angelina Sondakh

Written by on Mei 10, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Angelina Sondakh dan Raden BrotosenoAngelina Sondakh dan Raden Brotoseno / itoday.co.id

Belakangan beredar kabar bahwa terpidana korupsi Angelina Sondakh telah menikah Siri dengan mantan penyidik KPK, Raden Brotoseno. Kabar tersebut semakin menguat ketika mendapati belakananini Brotoseno beberapa kali menjenguh Angi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Siapa pun yang melihat betapa setianya Brotoseno kepada Angie pasti menduga bahwa mereka berdua memang ada apa-apa, semacam ikatan. Ketika dikonfirmasi akan kabar ini Raden Brotoseno tidak mengiyakan namun juga tidak membantahnya, melainkan hanya menjawabnya dengan senyuman.

“Untuk soal menikah siri, saya belum bisa jawab,” kata Brotoseno usai menjenguk Anggie, di Rutan Pondok Bambu, Jumat (9/5), seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Melihat sang kekasih hati sedang dalam pesakitan, Brotoseno berharap semua akan baik-baik saja, bahkan dia juga tak sungkan untuk minta didoakan agar cobaan yang menerpa Angie bisa dilewatinya dengan baik.

“Mohon doanya, Saya memang harus sabar. Semoga semuanya bisa selesai dan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Saat pemilihan legislatif 9 april silam Angie kedapatan menggunakan sebuah cincin di jari manisnya, disinyalir itu adalah cincin perkawinan dia dengan Brotoseno. Tak hanya cincin, ternyata di jemari Angelina Sondakh juga ada tato bertuliskan “broto”

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑