Raden Kian Santang 2012 (Alwi Assegaf Keci) MNCTV Tayang Lagi

Oleh: - 30 Maret 2020  |

Instagram

Sinetron Raden Kian Santang MNCTV
Sinetron Raden Kian Santang MNCTV (Youtube)

Mnggu ini sinetron-sinetron rerun alias tayang ulang dipastikan bakal menghiasi dunia pertelevisian tanah air. Pasalnya, stasiun-stasiun TV Indonesia tidak lagi bisa menayangkan episode anyar sinetron-sinetron unggulan mereka.

Mereka tidak bisa lagi menayangkan episode terbaru sinetron-sinetron unggulannya lantaran semua production house (PH) kompak berhenti produksi untuk sementara waktu guna mencegah semakin mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Salah satu sinetron lawas yang bakal tayang ulang mulai nanti malam adalah Raden Kian Santang di MNCTV. Sinetron tersebut hadirkan Alwi Assegaf sebagai bintang utama, sama dengan sekuelnya, Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV (2019).

Baca juga:

Kembali hadirnya sinetron yang pertama kali tayang di MNCTV pada tahun 2012 itu diketahui lewat salah satu unggahan terbaru MNCTV di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terlihat cuplikan Alwi yang kala itu masih kecil berperan sebagai Kian Santang.

“Assalamualaikum pasukan kian santang! Duuhh.. Gemesnya liat aksi Raden Kian Santang Seunyu ini. Mau liat aksi seru lainnya? Nantikan kejutannya Mulai Senin ya!!! Staytune terus!,” tulis MNCTV melalui akun @officialmnctv, Minggu, 29 Maret 2020.

Sementara itu, dari kicauan Yudho Iw yang merupakan Head Of Division MNC Media terungkap pula bahwa sinetron Raden Kian Santang bakal jadi penghuni baru slot tayang MNCTV pukul 20.20 WIB, menggantikan Kembalinya Raden Kian Santang.

“Gmn tayangan tadi malam? Requestnya ada ditayangin ngga? Nanti malam ada yang mau request apa? Tx u udh nonton #krkslovers bsk malam lebih seru. Jgn lupa selalu nonton #KembalinyaRadenKianSantang setiap hari jam 20.20 @officialmnctv,” tulis @yudho_iw.

Raden Kian Santang MNCTV Tayang Lagi
Raden Kian Santang MNCTV Tayang Lagi (Instagram)

Selain hadirkan Alwi Assegaf sebagai bintang utama, sederet nama aktor dan aktris tenar lain juga bermain di sinetron ini, seperti Ananda George, Inne Azri, Carissa Elfarizi, Vicky Monica, Ryan Deye, Rientammy, Ahmad Ridho, Zacky Zimah, hingga Dwi Putrantiwi.

Raden Kian Santang sendiri merupakan sinetron yang diangkat dari kisah sejarah Prabu Kian Santang. Ia merupakan anak Prabu Siliwangi dari pernikahannya dengan Nyai Subang Larang. Ia juga merupakan saudara tiri Prabu Surawisesa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan