Raden Kian Santang Ganti Judul Usai Jonathan dan Ririn Gabung

Oleh: - 26 Agustus 2021  |

Instagram

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti (Youtube)

Kehadiran Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di sinetron Raden Kian Santang MNCTV rupanya membawa dampak besar. Bergabungnya mereka turut mengubah subjudul sinetron tersebut dari sebelumnya Prahara di Langit Pajajaran menjadi Mahkota Baru Pajajaran.

Dengan kata lain, kehadiran perdana Ririn dan Jonathan pada episode Rabu, 25 Agustus 2021 kemarin adalah kali pertama judul baru Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran digunakan. MNCTV juga sudah mengumumkan hal tersebut sehari sebelumnya melalui Instagram.

“SoMiiiin!! MiN-C mau Live instavram bareng nih sama Aden @alwiassegaf03, @ririndwiariyanti dan @ijonkfrizzy […] Saksikan LIVE INSTAGRAM bareng cast #RadenKianSantangMahkotaBaruPadjajaran Besok!,” tulis akun @officialmnctv, Selasa, 24 Agustus 2021 silam.

Baca juga:

Sebagaimana telah Popmagz.com wartakan belum lama ini, selain Jonathan dan Ririn, tim produksi sinetron Raden Kian Santang juga hadirkan dua artis lain sebagai pemain baru. Mereka adalah aktor senior Barry Prima serta penyanyi dangdut Rizal Djibran.

Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran
Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran (Instagram)

Barry memerankan raja dari Kerajaan Salakapura bernama Prabu Sorandaka, sementara Rizal melakonkan Patih Tunggaksemi. Adapun Jonathan dipercaya sutradara memainkan tokoh pimpinan pasukan Kerajaan Salakapura bernama Cakradewa.

Cakradewa diceritakan memiliki hubungan asmara dengan Anggrahini (Ririn) yang juga merupakan seorang pendekar dari Salakapura. Meski berpacaran, keduanya memiliki kutukan bakal meninggal bila anggata badan mereka saling bersentuhan.

Akhir cerita dari Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran yang tayang terakhir pada hari Selasa lalu mengisahkan Prabu Siliwangi (Ananda George) berhasil mengalahkan Raksakara alias Purbamenak atau Dewa Racun (Baron Hermanto).

Sementara Kian Santang (Alwi Assegaf) anak Siliwangi melanjutkan petualangannya hingga terjebak pada konflik besar antara kerajaan Salakapura dan Karang Kendang. Bergabungnya Kian Santang di pihak Salakapura membantu kerajaan tersebut memenangkan peperangan.

Sebelum mendatangkan banyak bintang baru serta hadir dengan judul anyarnya, sinetron Raden Kian Santang sempat dirumorkan bakal tamat di tengah jalan. Rumor itu menyeruak lantaran performa rating yang terus menurun dalam beberapa minggu belakangan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan