Raden Kian Santang MNCTV Tamat Karena Rating Cuma Nol Koma?

Oleh: - 19 Agustus 2021  |

Instagram

Sinetron Raden Kian Santang MNCTV
Sinetron Raden Kian Santang MNCTV (Youtube)

Sinetron unggulan MNCTV Raden Kiang Santang beberapa hari belakangan ini dirumorkan bakal tamat di tengah jalan. Gosip yang beredar menyebut Raden Kiang Santang berpotensi tamat lantaran performa rating terus memburuk dari hari ke hari.

Mengutip data laporan rating yang diunggah akun Instagram @indotv_official, sinetron berjudul resmi Raden Kian Santang: Prahara di Langit Pajajaran itu hanya meraih TVR (rating) 0,7 dan TVS (share) 3 pada episode hari Sabtu, 14 Agustus 2021 silam.

Sementara pada Minggu, 15 Agustus 2021, tak banyak berubah, bukukan rating 0,9 dan share 4,8. Menimbang Raden Kian Santang tayang di slot late prime time pukul 21.00 WIB yang relatif ideal, rating tak sanggup sentuh angka satu terbilang mengecewakan.

Baca juga:

Tak heran banyak penonton yang menyebut performa buruk Raden Kian Santang di tangga rating tidak dipengaruhi oleh jam tayang. Para penonton menilai alur cerita yang semakin kurang menarik jadi penyebab utama sinetron tersebut ditinggal para penonton setianya.

Raden Kian Santang Akan Tamat?
Raden Kian Santang Akan Tamat? (Instagram)

“21.00 udah lama juga kan jam tayang segitu dan masih bisa fighting di 10 besar. Alurrr aluur yang bikin ngantuk, bukan jam tayang,” tulis salah seorang penonton dengan akun Instagram @waraki.lovers di kolom komentar postingan laporan rating @indotv_official.

“Jam tayang si kykny bukan karena dulu jam sgni juga masuk rating. Alur ceritanya ni amburadul, konfliknya itu itu terus, tapi konflik penting ga diselesaikan dulu. Jdi numpuk2. Tokoh penting diliburkan, masuk tokoh baru yg gajelas,” komentar @telik_sandi_padjajaran.

“Alurrrrnyaaa muter-muter, perjodohan lahh, nikah gagal lahh, kena racun lahh, turun naik tahta dan Aden diusir muluu. Bisakan biar cerita yg baruu, jangan itu muluuu. Walau gini-gini ane tetep setia kok nontonnyaa, tapi berharap banget alurnya jangan itu muluu bang boseen saya,” kata @ofc_alwiyoshigaf05_fns.

Terlepas dari penonton yang sepertinya kurang puas dengan jalan ceritanya, tim produksi sinetron Raden Kian Santang sendiri sebenarnya sudah beberapa kali coba lalukan penyegaran cerita. Salah satunya dengan cara hadirkan beberapa pemain baru.

Pada Juni 2021 silam sinetron tersebut kedatangan artis sekaligus pria Indigo Roy Kiyoshi sebagai pemeran tokoh anyar bernama Pangeran Wangdi. Tak hanya Roy, kala itu juga didatangkan aktris cantik Stella Cornelia untuk melakonkan adik Wangdi, Putri Nima.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan