Radha Krishna ANTV, Ada Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh

Oleh: - 12 Oktober 2020  |

Instagram

Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh
Sumedh Mudgalkar dan Mallika Singh (Youtube)

Semakin “menggila” dengan serial India! Kalimat itu tepat untuk menggambarkan program-program ANTV saat ini. Bagaimana tidak, sudah punya enam serial India yang tayang setiap hari, ANTV masih menambah satu lagi serial India mulai hari ini, Senin, 12 Oktober 2020.

Adalah Radha Krishna, serial India anyar ketujuh yang bakal tayang perdana di ANTV mulai hari ini pukul 18.00 WIB. Akan tayangnya serial yang hadirkan bintang utama Sumedh Mudgalkar itu telah diumumkan ANTV melalui akun Instagram-nya.

“Hallo ANTVLovers!? Bakal ada yang baru lagi nih di ANTV, akan segera tayang serial RADHA KRISHNA loh dijamin seru dan bikin baper karena melihat kisah cinta mereka,” tulis ANTV awali pengumumannya di akun @antv_official, Minggu, 11 Oktober 2020.

Baca juga:

“Sebuah mitologi perjalanan cinta sejati Dewi Radha dan Dewa Krishna yang tak lekang oleh waktu. Kisah cinta mereka terulang dan terlahir kembali di bumi dalam sosok Radha & Krishna dengan konflik konflik dramatis,” lanjut ANTV.

Radha Krishna Tayang di ANTV
Radha Krishna Tayang di ANTV (Instagram)

“Saksikan series terbaru “RADHA KRISHNA” Mulai Besok, Senin 12 Oktober 2020 Pukul 18.00 WIB hanya di ANTV. #Antv #AntvKeren #SerialIndia #Serial #Tellystory #RadhaKrishna #RadhaKrishnaANTV,” tutup ANTV pada pengumumannya.

Sebagaimana tersurat di pengumuman ANTV tersebut, serial Radha Krishna berkisah tentang perjalanan cinta Krishna (Sumedh) dengan Radha. Krishna merupakan avatar ke-8 dewa Wisnu, sementara Rada juga merupakan jelmaan Dewi Radha.

Pemeran Radha di serial ini adalah aktris cantik India Mallika Singh. Sementara beberapa aktor dan aktris beken lain yang terlibat ada Basant Bhatt pemeran kakak Krishna Balarama, Zalak Desai (Rukmini), Falaq Naaz pemeran Dewaki (ibu Krishna), dan Naveen Jingar (Basudewa).

Radha Krishna sendiri terbilang serial yang masih hangat lantaran belum tamat di negara asalnya. Per 4 September 2020, Radha Krishna tercatat telah membukukan 500 episode sejak episode perdana di season satu tayang pada 1 Oktober 2018 silam.

Season pertama Radha Krishna yang berjumlah 460 episode berakhir pada 20 Maret 2020, disusul season kedua yang tayang mulai 13 Juli 2020 silam. Sangat menarik untuk ditunggu, apakah ANTV bakal menayangkan seluruh 460 episode season satu Radha Krishna?

Seperti telah kami ungkap di muka, Radha Krishna jadi serial ketujuh ANTV yang kini tayang. Sebelumnya ANTV telah menayangkan serial-serial india lain seperti Ishq Mein Marjawan, Chandra Nandini, Jodha Akbar, Uttaran, Mahabharata, dan Chandragupta Maurya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan