Radja Nasution “Roni” Cinta Suci SCTV Bikin Baper dan Gemas Fans

Oleh: - 19 Oktober 2018  |

Instagram

Radja Nasution "Roni" Cinta Suci SCTV
Radja Nasution “Roni” Cinta Suci SCTV (Youtube)

Tidak hanya Irish Bella dan Ammar Zoni yang namanya kini melambung berkat kesuksesan luar biasa yang diraih sinetron Cinta Suci SCTV. Beberapa pemain lain pun kini juga makin beken, salah satunya adalah aktor cilik Radja Nasution.

Memerankan Roni, anak kandung Suci (Irish) dan mantan suaminya, Aditya (Jonas Rivanno), akting Radja dinilai sangat bagus. Bahkan banyak pemirsa Cinta Suci di media sosial yang mengaku ikut menangis setiap kali melihat Radja berakting nangis.

Sadar bahwa banyak penggemarnya di media sosial, Radja kerap menyampaikan pesan dan kesannya selama menjalani syuting Cinta Suci lewat akun Instagram @kingradjanasution. Baru-baru ini di Instagram dia mengaku bangga bisa bermain sinetron Cinta Suci.

Baca juga:

Artis cilik kelahiran Jakarta, 5 November 2012 itu mengungkapkan rasa bangganya dalam caption foto dirinnya bersama Teuku Ryan dan Cut Keke, dua bintang sinetron kawakan tanah air yang juga bermain di Cinta Suci.

“Dari Radja belum lahir sampe Radja Uda lahir Mama @cutkeke_xavier dan Papa @teuku.rian masih tetap eksis di dunia entertainment,” tulis Radja mengawali caption fotonya di akun @kingradjanasution.

Radja bangga bisa terlibat pada sinerton yang kini sedang digandrungi pemirsa TV tanah air tersebut. “Dan suatu kebanggan yg luar biasa bisa bermain bersama mereka di 1 judul Sinetron yang saat ini jadi Favorit para pencinta sinetron Indonesia,” katanya.

Radja Nasution Bikin Gemas Fans
Radja Nasution Bikin Gemas Fans

Pada kolom komentar, para fans mengungkapkan rasa kagumnya pada Radja. Mereka memuji akting Radja ketika nangis. Tak sedikit fans yang mengaku baper (terbawa perasaaan) ketika melihat tokoh Roni nangis di Cinta Suci.

“Aktingnya keren radjaa..waktu adegan nangis ketakutan sm penculik naturalll bgt sukses terus adek radj,” kata @evakaruniadewi. “Ronny suka bikin baper klo udh ngmng sambil nangis,” komentar @ophiieanna_20. “Ronny… aku paling gak tega liat kamu nangis,” ungkap @iswanti_21.

Banyak fans mengaku gemas dengan tokoh Roni yang dimainkan Radja. “Nonton terus tiap hari rony @kingradjanasution pas akting nangis kamu gemesinn banget siiihh,” tulis @efiwullan. “Guemeeesh bgt ni ma roni @kingradjanasution, kecil2 dah bikin baper aja actingnya… sukses teruss yaaa nak,” kata @chae_thea.

“Baru kali ini aq demeeennnn banget sama peran anak kecil kingradjanasution,padahal sering ya sinet byk peran anak kecilnya,tapi Roni gemesin banget ih anaknya,lucuuuuu banget,bisa ga ya pengen banget ketemu pengen ngegendog plus ingin cium pipiny,” ungkap @atihayatirahmat.

Lucunya, ada pula beberapa fans yang terpesona dengan paras tampan Radja meski ia masih anak-anak. “Ya allah si anak ganteng lucu menggemaskan pinter lg… sukses ya sayang @kingradjanasution,” ujar @thata.lestari. “Gantengnya anak bunda Suci,” kata @shintamore.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan