Rafael Smash Akui Sedang Dekat dengan Enzy Storia Tapi belum Jadian

Written by on Agu 26, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Enzy Storia dan Rafael SmashEnzy Storia dan Rafael Smash / Twitter.com

Nina Zatulini beberapa waktu lalu membocorkan kedekatan antara sahabatnya Enzy Storia dengan Rafael, personel SMASH, Nina bilang bahwa Rafael sering jalan bareng dengan Enzy Storia bahkan tak jarang Rafael mengantarkan pulang Zee dari lokasi syuting.

“Mereka berdua sering banget jalan bareng. Bahkan kadang-kadang Zee juga diantar pulang oleh Rafael,” ungkap Nina, dilansir dari Liputan6, Jumat (22/8/2014).

Enzy Stori sendiri ketika tahu hubunganya dengan Rafael Smash telah dibongkar Nina Zatulini, hanya bisa mengiyakan dirinya memang sedang dekat dengan rafael. “Ya…bocor deh. Iya aku memang lagi dekat sama dia. Kan kita satu lokasi, satu pekerjaan, nggak mungkin dong aku di sini (ruang tunggu) sementara Rafael di panggung,” jelasnya.

Mengetahui gosip kedekatan dirinya dengan Enzy Storia semakin menyebar, akhirnya Rafael Smash angkat bicara juga. Cowok kelahiran 16 November 1986 itu mengakui bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Enzy Storia.

Namun Rafael Smash menyangkal kalau dibilang sedang berpacaran atau menjalin hubungan spesial dengan Enzy Storia, menurutnya kedekatan dirinya dengan Enzy Storia sama saja dengan kedekatan dirinya dengan Nina Zatulini atau teman-teman lainnya.

“Kita memang berteman baik kok, Aku sama juga sama Nina berteman baik, cipika cipiki enggak masalah. Zee merangkul aku juga ya enggak apa-apa, kan hanya berteman” ungkap Rafael seperti dilansir dari okezone.com, Selasa (26/8/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑