Rahmat Cinta SCTV Tamat? Gino Pensiun Main Sinetron demi Musik

Oleh: - 2 Januari 2018  |

Instagram

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham (Instagram)

Tahun 2017 telah berlalu. Pada tahun tersebut, banyak artis yang kariernya meroket, namun tak sedikit pula yang menurun. Salah satu artis yang kebintangannya menurun tahun lalu adalah Giorgino Abraham.

Sempat meroket berkat sinetron Anugerah Cinta RCTI, nama Gino pada tahun 2017 malah cenderung menurun. Dua sinetron yang dibintanginya bareng Irish Bella, Berkah Cinta dan Rahmat Cinta SCTV tidak sesukses Anugerah Cinta.

Namun begitu, Gino tetap mensyukuri perjalanan kariernya di tahun tersebut. “Semuanya sih berkesan. 2017 adalah tahun yang buat aku sangat, aku sangat bersyukur banget,” ungkap Gino dalam tayangan Cumicam, episode 1 Januari 2018.

Baca juga:

Sayangnya, Gino juga mengungkapkan niatan untuk berhenti dari dunia sinetron pada tahun 2018 ini. Cowok ganteng kelahiran Belanda, 30 November 1994 itu berniat rehat setahun dari dunia sinetron yang telah membesarkan namanya.

“Aku pengen time off dulu lah di sinetron. To be honest pengen berhenti sinetron, bukan untuk selamanya. Tapi untuk ya, hopefully beberapa bulan atau mungkin setahun,” terangnya.

Bukan tanpa alasan kuat Gino rehat dari dunia sinetron. Mantan kekasih Angela Gilsha itu berhenti sementara dari dunia akting karena ingin fokus mencoba peruntungannya di dunia musik sebagai penyanyi solo.

“Kita lihat lah ke depannya. Aku pengen benar-benar fokus di musik, dengan belajar hal baru buat karier aku,” ujar Gino.

Selain alasan fokus di musik, Gino berhenti syuting sinetron juga karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Gino merasa kesibukannya syuting sinetron stripping membuat dia kehilangan waktu dengan keluarga.

“Aku pengen spend time sama keluarga aku, sama adik, keluarga-keluarga aku yang memang selama ini aku jarang ada waktu untuk liburan bersama mereka,” pungkasnya.

Niatan Gino berhenti menjalani syuting sinetron tentunya akan berimbas pada sinetron yang sedang dibintanginya sekarang, Rahmat Cinta. Apakah sinetron tersebut akan tamat juga lantaran Gino sang pemeran utama mundur?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan