Rajat Tokas ke Indonesia Diundang ANTV, Main di Pesbukers Ramadan

Oleh: - 4 Juni 2018  |

Instagram

Rajat Tokas
Rajat Tokas (Twitter)

Kabar sangat menggembirakan datang untuk anda penggemar serial India Jodha Akbar dan Chandra Nandini. Rajat Tokas, bintang utama dua serial yang pernah tayang di ANTV itu dipastikan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Akan datangnya Rajat ke Indonesia diumumkan ANTV selaku pihak yang mengundang lewat akun Instagram resminya, @antv_official. ANTV juga mengumumkan Rajat akan turut mengisi program Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers.

“Tunggu Kedatangan RAJAT TOKAS Ke Indonesia & Nantikan Kehadirannya Di PESBUKERS RAMADAN & SAHURNYA PESBUKERS,” tulis ANTV dalam caption video pengumuman Rajat akan ke Indonesia, Minggu, 3 Juni 2018.

Baca juga:

Warganet followers ANTV di Instagram girang mendapati pengumuman akan datangnya Rajat ke tanah air. “Makasih banyak @antv_official udh datengin rajjat tokas,” tulis pemilik akun @abhisheknigam_fan02 mengomentari pengumuman ANTV.

“I’m so very happy rajjattokas dateng juga ke indonesia thank ya @antv_official udah datengin rajjattokas,” ujar @nurulnazmah7. “Akhirnyaa mau datang juga ke indonesia Rajat tokas..thanks u @antv_official,” tulis @anty_kusuma.

Rajat Tokas boleh dibilang jadi salah satu artis India yang paling ditunggu kedatangannya di tanah air. Bagaimana tidak, para penggemar sudah sejak tahun 2015 silam meminta ANTV mendatangkan Rajat, tepatnya ketika Jodha Akbar masih tayang di ANTV.

Rajat Tokas ke Indonesia
Rajat Tokas ke Indonesia

“Finally .. Dari tahun 2015 pengen bgt ada Rahat Tokas akhirnya datang jg .. Maacih @antv_official .. Makasih pak @otis__hahijary sukses terus antv,” kata pengguna akun Instagram @alfiraputrimaharani.

“Thank you so much @antv_official udh undang Rajat Tokas ke Indonesia. Sy sdh menantikan ini dari dulu. ANTV is the best,” ucap @zahraameilia. “Akhirnya dateng jugaa… Ditungguin dri serial jodha akbar and sekarang baru tiba saatnya,” ungkap @febryusman.

Mengingat penantian yang begitu panjang untuk menghadirkan Rajat ke Indonesia, para penggemar ingin ANTV memperlakukan Rajat secara spesial. Mereka ingin ANTV membuatkan program khusus untuk Rajat serta tidak melibatkannya dalam gimmick tidak penting.

“Akhirnya dtg jugaa tp plisss bgt jng kebanyakan gimmick yaa kasihan secara ni artis susah mw dtgin nya dr serial jodha smpe skrg… klo bs di buatin acara khusus aja atau tny2 ttg rajat tokat mohon di rencanakan smwa @antv_official,” kata @yuniaandriani.

“Aduhhh ni raja tokas dari tahun jodha akbar baru sekrang mau dtang ksini. tlong dong bikin acara apa gtu biar terkesan raja tokas nya show gtu sama pemain sinet nya pak @otis__hahijary @kikizulkarnainworld @antv_official @soffiemarchue,” tulis @zaskvar_love.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan