Raline Shah Komisaris AirAsia, Ini Kata Tony Fernandes dan Pin Harris

Oleh: - 8 Agustus 2017  |

Instagram

Raline Shah
Raline Shah (Tabloidbintang.com)

Hari ini netizen tanah air heboh dengan beredarnya postingan Instagram Tony Fernandes yang menyebut artis cantik Raline Shah jadi direktur maskapai AirAsia Indonesia. Banyak netizen yang menduga unggahan bos AirAsia itu hanya bercanda.

Our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO,” tulis Tony di akun Instagramnya, Senin, 7 Agustus 2017.

Tak berselang lama, pihak AirAsia memberikan keterangan resmi atas kabar tersebut. Dalam rilisnya, Tony membenarkan Raline masuk jajaran komisaris AirAsia. Artis kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu resmi jadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia atas persetujuan pemegang saham.

Baca juga:

Tony menilai jabatan tersebut sangat cocok diemban Raline. “Kami juga ingin senantiasa relevan serta dekat dengan kaum muda dan generasi milenial. Dengan Raline, kami mampu meraih itu,” ungkap Tony dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 8 Agustus 2017.

Tony sadar penunjukan Raline sebagai komisaris independen akan menimbulkan pro dan kontra lantaran statusnya yang seorang public figure. Menariknya, Tony melihat pro dan kontra dalam penunjukan Raline adalah bukti nyata bahwa AirAsia selalu bepikir of the box.

“AirAsia selalu berpikir out of the box. Beberapa pihak mungkin akan heran, hal-hal seperti inilah yang justru membuat kami senantiasa relevan dan unggul atas pesaing,” tegas pria bernama lengkap Anthony Francis Fernandes itu.

Sementara itu, Pin Harris, Komisaris Utama AirAsia Indonesia, juga menyambut baik hadirnya Raline dalam jajaran Komisaris AirAsia. Sama seperti Tony, Harris menilai Raline adalah sosok tepat di AirAsia karena telah menginspirasi banyak orang untuk menjelajahi dunia.

“Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya,” ujar Harris.

Harris pun percaya Raline bisa membawa perubahan positif serta semangat baru di AirAsia Indonesia. “Kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan