Rama Michael Jadi Indra di Cinta yang Hilang RCTI, Penonton: Lebay

Oleh: - 28 Februari 2019  |

Instagram

Rama Michael Jadi Indra di CYH RCTI
Rama Michael Jadi Indra di CYH RCTI (Youtube)

Setelah mendatangkan Citra Kirana sebagai pemeran tokoh utama baru bernama Dewi, tim produksi sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI kembali menghadirkan pemain baru lagi. Kali ini, aktor tampan Rama Michael yang bergabung dalam jajaran pemain CYH.

Kakak kandung artis Donny Michael itu di CYH didaulat oleh sang sutradara untuk memerankan Indra, suami Dewi. Dikisahkan Indra pergi ke Jakarta untuk mencari istri dan anaknya. Ketika di Jakarta, Indra mendapat bantuan dari Yudha/Dani (Teddy Syach).

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi sinetron Cinta yang Hilang, banyak fans CYH yang tidak suka dengan keberadaan tokoh Indra. Mereka juga menyebut akting Rama sebagai Indra terlalu berlebihan dan tak natural.

Baca juga:

“Knp hrs @rama_michael sih yg jd penjahat nya dia kan akting nya lebay ga natural.. Dr sinetron2 yg lain jg klo dia akting mesti ga enak diliat cr ngomong dan gesture tubuhnya terlalu berlebihan..,” tulis @sambel_goaaan mengomentari postingan @mncp_cintayanghilang.rcti belum lama ini.

Rama Michael "Indra" Cinta yang Hilang RCTI
Rama Michael “Indra” Cinta yang Hilang RCTI

@sambel_goaaang betul dr awal tau ada dia udh gak sreg, aktingnya gak bagus kebanting sm pemain2 lain yg akting udh bagus2 suruh pulang ke padang aja sekalian bwa anaknya. Bkin repot ntar rebutan sana sini,” timpal @tissa_chany29.

@sambel_goaaang betul saya juga gak suka kenapa peran indra harus rama michael.. Gak suka banget,” kata @ika.michael. “ya elah… dewi nggak keibuan, indra itu jg kenaap harus dia sih yg meranin, ga natural sm skali lebay puol,” tulis @mei_puspitarini.

Selain mengkritisi akting Rama yang dinilai lebay (berlebihan), para pemirsa Cinta yang Hilang di media sosial juga menyebut cerita CYH kini seperti diulang dari awal. Sekadar diketahui, dulu cerita CYH dimulai dari perjuangan Mira (Ratna Galih) mencari suaminya ke Jakarta.

“Ini bener2 kek flashback deh dimana Dewi : Mira dan Mida : incess zenab… cuma posisi dewi disini lagi dicari2 suaminya, waktu dulu mira yg cari suaminya,” ujar @irene.ezzer. “@irene.ezzer betul .. Betul ..perasaan ceritanya ngulang lagi ajaa,” tulis @ayantie_nurida.

@irene.ezzer terus suaminya dewi ketemu yudah, dulu kan mira ketemu rianti seperti teman gitu,” ungkap @benjoy_benji. “@irene.ezzer bnr bngeet. Jd ky nonton sinetron yg diputar ulang cm gnti org aj.ga ada greget2nya,” kata @tanti_khanzaneta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan