Ramon Y Tungka Digugat Cerai Qory Sandioriva, Manajer: Enggak Tahu

Written by on Mei 12, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Qory Sandioriva, Ramon Y Tungka, dan Anaknya
Qory Sandioriva, Ramon Y Tungka, dan Anaknya (Tabloidbintang.com)

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Ramon Y Tungka dan istrinya, Qory Sandioriva. Rumah tangga keduanya sedang diujung tanduk setelah Qory melayangkan gugatan cerai pada pertengahan Maret 2018 silam.

Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Jaenudin mengatakan, gugatan cerai dilayangkan Qory pada 16 Maret 2018 dengan nomor 1419/Pdt.G/2018/ PA. Sayangnya, Jaenudin mengaku tidak tahu sejauh mana perkembangan perceraian Ramon dan Qory.

“Kalau itu ditanyakan dulu ke meja satu, perkara yang masuk kan lewat itu semua. Kalau humas ini kan tidak detil satu per satu, tapi ribuan perkara,” ungkap Jaenudin lewat sambungan telepon, seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 11 Mei 2018.

Baca juga:

Menurut Jaenudin, tidak semua perkara perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama disampaikan kepada humasnya.”Perkara itu kan tidak semuanya disampaikan pada humasnya. Kecuali kalau ada perminaan dan perkaranya ada, baru kami lacak perkaranya,” terangnya.

Lebih lanjut, Jaenudin mengaku belum bisa berbicara lebih lanjut terkait perceraian Ramon Y Tungka dengan istrinya Qory Sandioriva. “Hari ini saya sibuk, nanti saja kalau mau ditanyakan lagi,” tandasnnya.

Sementara itu, ketika Ari manajer Ramon ditanya tentang gugatan cerai yang diterima Ramon dari Qory, dia mengaku tak tahu. Ari menyebut tugasnya sebagai manajer hanya mengurus pekerjaan-pekerjaan Ramon, bukan urusan rumah tangganya.

“Kalau aku sih enggak tahu soal itu. Aku hanya sebatas perkerjaan saja. Aku nggak urusin urusan pribadi dia,” kata Ari lewat sambungan telepon, Jumat, 11 Mei 2018.

Ari mengatakan, kasus perceraian yang sedang dihadapi Ramon tidak mengganggu pekerjaannya. Bahkan, Ari menyebut Ramon masih rutin menjalani hobinya traveling ke tempat-tempat menarik di tanah air.

“Aman. Dia lagi banyak ke luar kota. Ke luar kota terus, trip. Hobi saja, ada juga lah beberapa buat masyarakat setempat buat gitu-gitu saja,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Ramon dan Qory menikah pada 10 November 2012. Pernikahan mereka pada awalnya tidak diketahui oleh publik. Pernikahan keduanya baru terendus media saat anak pertama mereka lahir pada 27 Agustus 2013.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑