Ramzi Bantah Debatnya Dengan Saipul Jamil di D’Academy Settingan

Written by on Mei 24, 2014 - Twitter Email
Ramzi TebeRamzi Tebe / tribunnews.com

Advertisements

Salah satu yang menarik dari ajang pencarian bakat menyanyi dangdut D’Academy adalah komentar-komentar Saipul Jamil yang hampir selalu dikritisi oleh Ramzi, pembawa acara. Tak jarang Saipul Jamil dan Ramzy berseteru dalam debat panjang saat acara berlangsung.

Banyak yang mengira perseteruan mereka di acara yang tayang di Indoseia itu hanya setingan biar rating acara naik, namun Ramzi dengan cepat membantahnya, dia mengungkapkan bahwa perseteruannnya dengan Ipul bukan setingan, apalagi perseteruan tersebut malah banyak merugikan dirinya.

Advertisements

Mengutip dari Tabloid Bintang, Jumat (24/5/2014), Presenter kelahiran 23 Mei 1976 itu mengaku dirinya banyak mendapatkan caci maki bahkan kata-kata kotor dari para penggemar Saipul Jamil lewat akun sosial media Twitter.

“Enggak ada kesengajaan. Disini kita malah rugi. Kita masing-masing di hujat, Gue sampe dianjing-anjingin. Dibilang mulut banci, dibilang provokator di Twitter,” ujar Ramzi.

Meski hampir selalu berdebat dengan Saipul Jamil, Ramzi mengaku hubunganya dengan Saipul baik-baik saja, bahkan ketika di belakang panggung semua pengisi acara D’Academy saling bercanda dan tertawa melihat komentar para penggemarnya di sosial media.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑