Randy Martin dan Cassandra Lee Pacaran Dalam Pengawasan Orangtua

Written by on Apr 18, 2016 - Twitter Email
Randy Martin dan Cassandra LeeRandy Martin dan Cassandra Lee / Instagram

Advertisements

Artis muda Cassandra Lee dan Randy Martin belakangan ini sudah tidak malu lagi mengakui status pacaran mereka. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini, Randy mengaku hubungannya dengan Cassandra sudah mendapat restu dari pihak kedua orangtua masing-masing.

“Kalau keluarga aku sih semuanya dukung, semuanya setuju,” ungkap Randy sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Senin, 18 April 2016.

Randy mengatakan, restu orangtua yang telah didapatkan bukan berarti dirinya dan Cassandra bebas berpacaran sesuka hati. “Cuma harus tetep tahu batasan-batasannya, supaya pacarannya tetap sehat, tetap sopan. Biar enggak ada masalah, biar enggak aneh-aneh,” ujarnya.

Advertisements

Randy tidak malu-malu menceritakan bahwa dalam beberapa kali kencannya dengan Cassandra, kedua orangtua mereka ikut mengawasi. “Gaya pacaran kita ya yang sesuai aja, tahu batasannya. Karena orangtua juga ngedampingin. Kaya misalnya abis acara gini, masih sore misalnya kita mau jalan-jalan, orangtua jalan-jalan, kita nonton” terangnya.

Tak hanya mengandalkan pengawasan orangtua, Randy juga memagari dirinya dengan agama agar tidak kebablasan saat pacaran. “Ya tetep ada pengawasan sama penguatan iman masing-masing dari kita saja,” lanjutnya.

Randy sadar, usianya yang masih 17 tahun dan Cassandra yang baru 15 tahun itu masih sangat muda untuk memprioritaskan urusan asmara. “Karena kita juga masih belajar, masih sekolah. Banyak hal yang harus dipikirin,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑