Randy Pangalila dan Michella Putri Putus Setelah Pacaran 6 Tahun

Oleh: - 24 Oktober 2017  |

Instagram

Randy Pangalila dan Michella Putri
Randy Pangalila dan Michella Putri (Instagram)

Lagi, pasangan artis yang telah lama pacaran harus berpisah. Kali ini, artis yang baru saja putus cinta itu adalah pasangan Randy Pangalila dengan Michella Putri. Kabar putusnya Randy dan Michella terbilang mengejutkan karena keduanya sempat dikabarkan akan menikah.

Beberapa waktu lalu, Randy disebut-sebut telah mempersiapkan sebuah acara spesial yang akan dia jadikan momen melamar Michella. Ditemui awak media baru-baru ini, Randy mengaku sudah bisa menerima takdir dirinya harus berpisah dengan gadis yang enam tahun belakangan menemainya.

Randy pun tidak menyesal meski rencana dirinya melamar Michella harus batal. “Nyesel pasti ada tapi menurut gue, ya ini gue, gue akan berubah lebih baik tapi menurut gue enggak ada yang salah dari hal itu, memang salah kalau misalnya gue pingin bikin suprice,” ungkap Randy, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 24 Oktober 2017.

Baca juga:

Meski sudah bisa menerima takdir putus dari Michella, Randy tidak menampik dirinya masih merasakan perasaan sedih. Terlebih lagi, lanjut Randy, hubungan asmara selama enam tahun sudah pasti akan meninggalkan banyak kenangan yang sulit dilupakan.

“Saya senyum aja, enggak tau sih, kalau perasaan sedih pasti ada ya apalagi ini lebih dari 6 tahun, terlalu banyak memori terlalu banyak yang udah kita lewati, pasti ada yang mengganggu di dalam isi hati, cuma ya udah lah hidup harus terus jalan. Masa cuma gara-gara itu kita harus berhenti,” ujarnya.

Lebih jauh Randy menuturkan, keputusan dirinya untuk mengakhiri hubungan dengan Michella sempat membuat kedua belah pihak keluarga kecewa. Pasalnya, hubungannya dengan Michella selama ini sudah sangat direstui oleh keluarga masing-masing dan juga teman-teman mereka.

“Tanggapan keluarga ya awalnya disayangkan ya karena kita sudah enam tahun dan sebenarnya waktu ending-endingnya saya sudah sampai dari keluarga, temen dekat itu udah prepare untuk gue mau bikin sesuatu untuk lamaran and gue mau bikinnya surprise,” pungkasnya.

 

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan