Rangga Azof dan Cut Syifa Pacaran? Rezky Aditya Goda Keduanya

Oleh: - 5 Maret 2020  |

Instagram

Rangga Azof dan Cut Syifa Pacaran?
Rangga Azof dan Cut Syifa Pacaran? (Instagram)

Aktris cantik Cut Syifa belum lama ini bergabung di sinetron unggulan SCTV, Samudra Cinta. Sebagaimana telah Popmagz beritakan beberapa hari lalu, Cut Syifa memerankan tokoh baru bernama Intan di sinetron Samudra Cinta.

Kehaidran Syifa diprediksi sebagai persiapan Sinemart untuk mengisi kekosongan tokoh utama Samudra Cinta saat ujian nasional (UN) 2020. Seperti diketahui bersama, Haico Van der Veken pemeran tokoh utama Cinta akan mengikuti UN tahun ini.

Dengan kata lain, tokoh Intan kemungkinan bakal jadi orang ketiga atau wanita baru yang hadir dalam kehidupan Samudra (Rangga Azof). Bila benar Syifa dan Azof akan dipasangkan di Samudra Cinta, itu akan jadi hal yang sangat menarik.

Baca juga:

Disatukannya Syifa dan Azof jadi sangat menarik lantaran beberapa hari belakangan ini keduannya diisukan pacaran. Rumor kedekatan keduanya mengemuka usai aktor Samuel Zylgwyn mengunggah video wawancara Azof di akun Youtube-nya.

Di wawancara tersebut, Samuel melontarkan atau meneruskan pertanyaan dari warganet kepada Azof. Dalam pertanyaan tersebut, Azof diminta mengomentari sifat dan keseharian lawan-lawan mainnya, yakni Cut Syifa, Nikita Willy, dan Haico Van der Veken.

Rangga Azof di Vlog Samuel Zylgwyn
Rangga Azof di Vlog Samuel Zylgwyn (Youtube)

Sekadar diketahui, Syifa adalah lawan main Azof di webseries Omen, sementara Nikita di Cinta Buta, dan Haico Van der Veken di sinetron yang kini sedang naik daun, Samudra Cinta. Komentar Azof sendiri pada Syifa terbilang lebih spesial dibanding yang lain.

Azof menyebut Syifa sebagai sosok wanita yang memiliki wife material alias sangat layak bila suatu hari dinikahi. “Syifa itu lurus banget. Enggak neko-neko, wifi material banget sih,” puji Azof pada Syifa dalam video yang diunggah Selasa, 25 Februari 2020 itu.

“Yang gue lihat dia itu ketika, mungkin jika nanti dia udah jadi seorang istri, dia bakal sayang sama keluarganya dan segala macem. Enggak pikiran yang macem-macem. Selama gue kenal dia kayaknya pikiran udah lurus-lurus aja, engga tau juga sih,” lanjut Azof.

Sejak video itu viral, banyak yang menduga Azof dan Syifa memang sedang dekat dan tidak banyak diketahui orang. Kedekatan keduanya disebut-sebut mirip seperti kedekatan Rezky Aditya dan Citra Kirana sebelum mereka menikah pada tahun 2019 silam.

Uniknya, Rezky Aditya pada Senin, 2 Maret 2020 kemarin menggoda Syifa lewat kolom komentar postingan Instagram Syifa. Rezky seakan-akan kaget mendapati Syifa kini bermain bareng dengan Azof di sinetron Samudra Cinta serta me-mention akun Azof.

Rezky Aditya Isyaratkan Syifa-Azof Pacaran
Rezky Aditya Isyaratkan Syifa-Azof Pacaran (Instagram)

Komentar Rezky tersebut pun langsung membuat kehebohan warganet. “Loh @cutsyifaa main di samudra @azofrangga???,” komentar @thereal_rezkyadhitya. “@thereal_rezkyadhitya cut Syifa main di hatinya Azof bang @cutsyifaa @azofrangga,” timpal @julieesetia.

@thereal_rezkyadhitya iya semoga @azofrangga jodoh ya sm kaya @thereal_rezkyadhitya @citraciki,” kata @ohanariberro. “@thereal_rezkyadhitya sok atuh mereka dicomblangin kak.. sama2 “calon suami istri idaman” kata mereka berdua,” tulis @sera_rakhmah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan