Rangga Azof Jadi Niko Si Perebut Bini Orang di Anak Langit SCTV

Oleh: - 15 Desember 2018  |

Instagram

Marcella Daryanani dan Rangga Azof
Marcella Daryanani dan Rangga Azof (Youtube)

Aktor Rangga Azof belum lama ini bergabung dalam jajaran pemain sinetron Anak Langit SCTV. Di sinetron tersebut, Rangga didapuk untuk memerankan karakter baru bernama Niko yang merupakan bos sekaligus pemuja rahasia Tari (Marcella Daryanani).

Pro dan kontra dari para fans Anak Langit mengiringi hadirnya tokoh Niko sejak awal kemunculannya. Pasalnya, seperti telah disebutkan di muka, Niko menganggumi Tari yang tak lain merupakan istri dari tokoh utama Andra (Caesar Hito).

Konflik pun terjadi antara Niko, Tari, dan Andra setelah Andra tahu istrinya didekati oleh Niko. Puncak dari konflik tersebut terlihat dalam episode Anak Langit yang tayang Rabu, 12 Desember 2018, dimana Andra sempat akan beradu fisik dengan Niko lantaran tidak terima.

Baca juga:

Perkelahian yang hampir terjadi itu bisa diredakan oleh teman-teman Andra. Namun sayangnya, usai pertengkaran tersebut Tari malah mengejar Niko, bukan mendekati suaminya sendiri untuk menenangkan hatinya.

Caesar Hito dan Rangga Azof di Anak Langit
Caesar Hito dan Rangga Azof di Anak Langit

Tak pelak, Tari pun mendapat hujatan dari warganet. Hujatan itu dilontarkan warganet lewat kolom komentar salah satu postingan terbaru SCTV di Instagram yang memperlihatkan cuplikan episode Anak Langit hari Rabu, 12 Desember 2018.

“Tari tari kpn sih km gk begonya.. dr jmn di warung ayam smpe skrg gk pinter2,” komentar pemilik akun @sitimaryam5760. “Tari ma udh stres acchh ngebosenin g ada konflik lain pa ya,,, bikin ilfill,,,” ungkap @mika_rosya.

Bahkan seorang warganet menyarankan tim produksi sinetron tersebut untuk membuat cerita Tari digugat cerai Andra. Warganet pemilik akun @laydianabudicahyairani itu menilai karakter Andra terlalu lembek saat mendapati istrinya digoda pria lain.

@sctv #sctvsinetron #anaklangit bikin cerai dong andara sama tari… biar gereget gitu. aktingnya andra tu terlalu lembek liatnya… bikin konfik andra ceraiin tari.. mending pasanggannya andra jangan tari lagi,” tulis @laydianabudicahyairani.

Sementara warganet yang pro dengan hadirnya Niko sebagai pebinor (perebut bini orang) menyebut jalan cerita Anak Langit sekarang mirip drama Korea. “Ahhhhh keren bgt sih. nih ceritanya mirip drakor nih keren apalagi yg main aktingnya sllu keren hito bella azof goodjob,” ungkap @illilovely.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Wulan z
    18 Desember 2018 @ 19:49:15

    Film anak langit makin ancur setiap ada mslh gk ada yg beres film apaan tuh,?? Kalo setiap mslh tuh bereskan satu persatu !!!!!Dulu aku suka banget film ini tp skrg g

    Reply

Tinggalkan Balasan