Rangga Azof Sebut Haico Van der Veken “Sahabat”, Tidak Pacaran?

Oleh: - 24 Maret 2020  |

Instagram

Rangga Azof dan Haico Van der Veken
Rangga Azof dan Haico Van der Veken (Youtube)

Program-program SCTV sejak awal tahun 2020 silam merajai tangga rating acara televisi tanah air. Salah satu program SCTV yang terbilang konsisten berada di puncak tangga rating adalah sinetron unggulan mereka, Samudra Cinta.

Kehadiran Samudra Cinta di daftar acara SCTV membawa berkah tersendiri untuk stasiun televisi tersebut. Pasalnya, Samudra Cinta adalah sinetron SCTV yang akhirnya bisa mengkudeta Tukang Ojek Pengkolan (TOP) andalan RCTI dari puncak rating.

Tidak sedikit pemirsa TV yang menyebut kesuksesan Samudra Cinta memuncaki rating sampai sekarang adalah berkat chemistry menawan dua bintang utama sinetron tersebut, Rangga Azof sang pemeran Samudra dan Haico Van der Veken si pelakon Cinta.

Baca juga:

Dalam wawancara dengan media online Wowkeren.com belum lama ini, Azof dan Haico mengaku bingung ketika ditanya komentarnya terkait chemistry di lokasi syuting. Azof menyebut chemistry dirinya dengan Haico di lokasi syuting sekadar persahabatan.

Haico Van der Veken dan Rangga Azof
Haico Van der Veken dan Rangga Azof (Youtube)

“Nah, itu dia masih bingung sebetulnya sisi chemistry-nya dari mana. Memang chemistry-nya dalam hal persahabatan, memang chemistry banget persahabatan,” kata Azof sebagaimana diwartakan Wowkeren.com, Senin, 23 Maret 2020 kemarin.

Azof mengaku dirinya sebenarnya malah sering tertawa ketika beradu akting dengan Haico. “Terkadang ada scene-scene yang agak-agak bagaimana gitu itu kita ketawa sendiri. Jadi kayaknya natural gitu padahal memang kita tawain saja.” terangnya.

Sementara itu, Haico pun tak sungkan menyebut salah satu contoh adegan yang sering membuat mereka berdua tertawa, yakni adegan bertatap mata. “Misalnya kayak scene tatap-tatapan gitu kita sering tiba-tiba ketawa,” sahut Haico.

Lebih lanjut Azof menambahkan, dirinya selama ini tidak pernah mendikte Haico dalam berakting. “Kita enggak pernah ngatur lawan main kita. Gue juga enggak mau lo ngatur lawan main gue gimana. Maksudnya ya yang pasti awal-awal kita sudah kompromi ya,” pungkasnya.

Meski berhasil membangun chemistry di Samudra Cinta hingga membuat penonton baper, Azof dan Haico relatif sepi dari rumor cinlok (cinta lokasi). Malah Azof belum lama ini digosipkan dekat dengan Cut Syifa yang belum lama ini turut bermain di Samudra Cinta.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan