Rangga Azof Tinggalkan Samudra Cinta dan Diganti Jonas Rivanno?

Oleh: - 30 Desember 2019  |

Instagram

Haico Van der Veken dan Rangga Azof
Haico Van der Veken dan Rangga Azof (Youtube)

Di tengah kesuksesean sinetron Samudra Cinta SCTV merebut hati pemirsa televisi serta begitu moncer di tangga rating, beredar rumor yang menyebut Rangga Azof sang pemeran utama pria di sinetron tersebut bakal hengkang dalam waktu dekat.

Kabar hengkangnya Azof bermula dari salah satu unggahan terbaru akun Instagram rating televisi, @indotvtrends. Dalam postingannya @indotvtrends mengunggah foto Rangga dengan Nikita Willy dengan caption yang menyebut keduanya bakal main sinetron bareng.

“Kangen Aslan & Aulia #Segera2020 #syutingsinetronbaru Bocoran dikit, mereka akan mulai syuting 23 Januari 2020, tapi kalo soal kapan tayangnya HARAP BERSABAR HAHAHAHAHAHAHA,” tulis @indotvtrends, Jumat, 27 Desember 2019.

Baca juga:

Terang saja postingan tersebut membuat para penggemar sinetron Samudra Cinta cemas dan bertanya-tanya. “Ya terus apa kabar sama Samudra Cintanya min??,” tanya @syifanurlatifah723. “Samudra cinta apakabar kl mrk project baru,” tulis @bunda_depie.

Beberapa warganet lainnya malah sudah menyebut nama aktor yang bakal menggantikan Rangga usai ia hengkang, yakni Jonas Rivanno. “@indotvtrends tp ka rangga azof masih di samudra cinta kan?,” tanya @rosihan_listianto98.

Rangga Azof Tinggalkan Samudra Cinta?
Rangga Azof Tinggalkan Samudra Cinta? (Instagram)

@rosihan_listianto98 denger denger mau diganti Jonas Rivanno, tapi bener nggk nya kurang tahu,” jawab @alitofu2300. “@alitofu2300 ah jangan ketuaan kalo jonas mah 🙁 mending tokohnya alihin aja ke si aril. Udah cocok smaa azof,” timpal @yulianamaharani.

Warganet lain menyebut foto kebersamaan Rangga dan Nikita yang diunggah oleh akun @indotvtrends adalah untuk kebutuhan promo produk terbaru Nikita. @indotvtrends pun membenarkan hal itu, namun ia tetap menyebut keduanya bakal main sinetron baru.

“Ini serius project sinetron aznik ?? Bukannya fotoshoot buat brand terbaru niki yah,” tulis @aslt.mads. “@aslt.mads buat brand kalo yg ini, tapi mulai tgl 23 Januari 2020 mulai syuting untuk promo sinetron,” jawab admin @indotvtrends.

Admin @indotvtrends menambahkan sinetron terbaru Rangga dan Nikita tidak ada hubungannya dengan Samudra Cinta atau tak membuat sinetron tersebut tamat. “GK ada hubungannya dengan samudera cinta, samudra cinta tetep jalan terus!!!,” tandas @indotvtrends.

Prediksi kami sendiri Rangga tak akan mundur dari Samudra Cinta. Seperti di muka telah diungkap, rating Samudra Cinta sedang bagus-bagusnya. Bahkan kini sinetron tersebut bisa mengkudeta Tukang Ojek pengkolan RCTI yang begitu lama digdaya di tangga rating.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Ramoy
    22 Januari 2020 @ 09:20:53

    Rangga Azof & Haico menurut saya sudah sangat cocok di Samudra Cinta..bahkan klw bs nih jadian beneran aja hahahaha..Samudra Cinta Is The Best tak kan tergantikan love you Samudra Cinta.

    Reply

Tinggalkan Balasan